Meiska Terharu Lagu Hilang Tanpa Bilang Dapat Certified Platinum Di Malaysia dan Indonesia

Solois muda berbakat, Meiska, boleh berbangga diri atas prestasinya di industri musik.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 12 Okt 2023, 20:51 WIB
Diterbitkan 12 Okt 2023, 18:40 WIB
Meiska
Meiska

Liputan6.com, Jakarta - Solois muda berbakat, Meiska, boleh berbangga diri atas prestasinya di industri musik. Sebab, lagu "Hilang Tanpa Bilang" milkinya diganjar predikat Platinum di Indonesia dan Malaysia.

Atas pencapaian yang diraih, Meiska mengaku tak sanggup berkata-kata. Ia hanya berharap, bisa menjaga kepercayaan itu di karya-karya selanjutnya.

"Mungkin aku terlihat lebay menyikapi berita ini, namun aku benar-benar speechless. Begitu besar keberuntungan ini berpihak padaku," ujar Meiska kepada awak media di Jakarta, Kamis (12/10/2023).

"Semoga aku akan dapat terus menjaga capaian ini dalam karya-karya selanjutnya," sambung Meiska.

 


2 Juta Pendengar

Meiska mengaku ingin tinggal di Jakarta
Meiska mengaku ingin tinggal di Jakarta [foto: FIMELA/Daniel Kampua]

Pencapaian Meiska atas lagu "Hilang Tanpa Bilang" seolah datang bertubi-tubi. Sebelumnya, Meiska diketahui memperoleh 2 juta pendengar di platform Spotify atas lagunya. Sebuah prestasi yang cukup berarti dalam industri musik di Indonesia.

"Aku rasa lirik lagunya yang menyentuh, jelas menjadi salah satu alasan lagu ini enak untuk diajak galau bersama. Kebetulan timingnya pas lagi banyak orang galau yang relate," katanya.

 


Jadi Kreasi di Media Sosial

Meiska tak menyangka lagu "Hilang Tanpa Bilang" mendapat respon positif dari penikmat musik. Bahkan tak sedikit yang menjadikan lagunya untuk kreasi dibeberapa platform media sosial.

"Aku sebenernya lagi fokus mempromosikan single Kembalilah, jadi aku benar-benar nggak kepikiran hal lain," ungkapnya.

 


Terharu

Meiska terharu mendengar kabar baik mengenai karyanya. Mengutip ucapan netizen, dirinya terharu mendengar kabar bahagia ini, di tengah kesibukannya dalam berkarya.

"Tapi pas aku disampaikan kabar baik ini, aku sangat terharu.. kalau kata teman-teman netizen, pas lagi capek-capeknya eh dengar kabar ini.. aku terharu banget, ha ha ha," pungkas Meiska lalu tertawa.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya