Kiky Saputri Jengkel Tayangan Roasting Ganjar Pranowo Dipotong: Observasi Setengah Mati, Eh Di-cut Sesuka Hati

Warganet auto heboh dengan roasting-an yang dilempar Kiky Saputri kepada Ganjar.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 25 Okt 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2023, 19:00 WIB
kiky Saputri [Foto: Instagram/kikysaputrii]
kiky Saputri [Foto: Instagram/kikysaputrii]

Liputan6.com, Jakarta Ganjar Pranowo jadi bintang tamu di acara Lapor Pak. Dalam kesempatan ini, Kiky Saputri selaku bintang utama sitkom tersebut tentu tak mau melewatkan kesempatan untuk me-roasting Capres Pilpres 2024 mendatang.

Dalam potongan video yang viral di media sosial, warganet auto heboh dengan roasting-an yang dilempar Kiky Saputri kepada Ganjar.

Dia seolah mencurigai tujuan kedatangan Ganjar ke acara populer tersebut. Dalam acara tersebut, sang politikus diceritakan berperan sebagai driver ojek online.

"Kok berani bawa bapak-bapak itu ke sini? Kalau ojol kan biasanya bau matahari, ini kan bau-baunya nyari suara," kata Kiky yang disambut gelak tawa penonton, sementara Ganjar memasang ekspresi wajah masam.

Setelah program acara itu tayang pada 24 Oktober 2023 malam, warganet menyadari bahwa banyak roasting-an Kiky yang dipotong saat tayang. Dan hal tersebut dibenarkan langsung oleh istri Muhammad Khairi tersebut.

Padahal, sebelumnya Kiky sudah berharap tayangannya tidak ada yang dipotong.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kekecewaan Kiky Saputri soal Materi Dipotong

Kiky Saputri
Kiky Saputri (Foto: Twitter/ kikysaputrii)

"Ini sih fix memang banyak yg di cut masa cuma 2 punch line doank total durasi cuma 2 menit. Roasting apa perkenalan MC 🤣🤣🤣. Kurang seru yah," tulis warganet di Twitter.

"Observasinya setengah mati. Begadangnya 2 hari. Eh di cut sesuka hati," ujar Kiky Saputri seolah menyuarakan kekecewaannya.


Kiky Langsung Kapok

Kiky Saputri
Kiky Saputri (Foto: Twitter/ kikysaputrii)

Sebelumnya, Kiky Saputri juga menyampaikan permintaan maaf lewat Twitternya. Ini diduga berkaitan dengan materi roastingnya yang banyak dipotong setelah tayang.

"Hahaha sudah kuduga. Maafkan saya ya teman-teman. Nextnya gausah lagi-lagi dah," ujarnya.

Kiky juga lantang menyuarakan kekecewaannya. "Udah ya besok2 ga akan ada roasting lagi. Cape mikirnya doang."


Kesan Saat Roasting Anies

Kiky Saputri
Kiky Saputri (Foto: Twitter/ kikysaputrii)

Dia lantas membandingkan momen saat meroasting Anies Baswedan waktu masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Saat itu, Kiky memiliki kesan yang baik dan seluruh materinya tayang tanpa adanya pemotongan.

"Jujur, beliau keren banget 🫡 Waktu protokolernya minta ke pihak TV ada yg dicut, beliau dengan tegas bilang: 'Ga usah ada yang dicut, tayangin aja semua. Ini salah satu bentuk kebebasan berbicara'," cuitnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya