Ammar Zoni Bongkar Fakta Irish Bella Sempat Ingin Gugat Cerai Karena Suami Tersandung Narkoba Lagi

Ammar Zoni mengungkap ada saat-saat Irish Bella mungkin memikirkan untuk mengajukan gugatan cerai. Namun hal itu belum terjadi hingga saat ini.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 30 Okt 2023, 10:59 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2023, 10:28 WIB
Ammar Zoni dan Irish Bella
Irish Bella menemani sang suami Ammar Zoni yang kembali bekerja setelah tujuh bulan mendekam di penjara akibat penyalahgunaan narkoba. Momen tersebut kabar yang beredar belakangan ini. Berikut potret Irish Bella menami suaminya bekerja. [Instagram/calistamarshanda]

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella beberapa waktu lalu diterpa isu tak sedap. Banyak yang mengira keduanya akan berpisah karena Ammar Zoni terjerat kasus narkoba untuk kali kedua.

Beruntung, hal tersebut belum terjadi hingga saat ini. Ammar Zoni dan Irish Bella masih tetap berusaha menjaga keutuhan rumah tangga mereka.

Meski demikian, Ammar Zoni mengatakan bahwa hingga saat ini dirinya masih terus berupaya memperbaiki hubungan dengan Irish Bella.

"Masih berusaha terus untuk bisa mengambil hatinya Irish lagi sekarang," kata Ammar Zoni saat menjadi bintang tamu dalam podcast miik dr Richard Lee, baru-baru ini.

 


Belum Ada

Ammar Zoni
Ammar yang sempat menjemput putranya sekolah, ingin mengembalikan waktu yang hilang bersama keluarganya. Ia juga menceritakan banyak perkembangan dari anak-anaknya. [Foto: Budy Santoso/KapanLagi.com]

Dokter Richard Lee kemudian penasaran apakah selama ini Irish Bella pernah melayangkan surat gugatan cerai kepadanya atau tidak. Bukan menjawab tidak, Ammar Zoni justru menyebut dengan kata “belum”.

"Tapi ada pelayangan surat gugatan perceraian?" tanya dokter Richard.

"Alhamdulillah untuk sampai saat ini sih belum, belum ada," jawab Ammar.

"Tidak ada?" tanya dokter Richard.

"Belum ada," terang Ammar lagi.

 


Sempat Terpikir untuk Menggugat Cerai

Irish Bella
Irish Bella menyampaikan pernyataan sikap soal sidang narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang menempatkan Ammar Zoni sebagai calon pesakitan. (Foto: Dok. Instagram @_irishbella_)

Hal itu menyiratkan bahwa suatu saat gugatan perceraian itu bisa saja dilayangkan oleh Irish Bella. Dan benar saja, Ammar Zoni kemudian membongkar fakta bahwa Irish Bella rupanya memang sempat kepikiran untuk melayangkan gugatan perceraian.

"Jadi ini mbak Ibel nya cuman marah aja?" cecar dokter Richard lagi.

"Iya. Ini khusus di dokter Richard ya saya cerita, Ya Irish sempet, memang sempet ada terpikir untuk melakukan gugatan (cerai). Tapi sampai saat ini pun (belum ada)," beber Ammar.

 


Perasaan

Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/_irishbella_)
Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/_irishbella_)

Menurut Ammar, perasaan kuat yang masih ada di antara mereka mungkin menjadi salah satu alasan mengapa Irish Bella belum mengambil langkah tersebut. Ammar Zoni berharap agar tidak pernah ada surat gugatan cerai dari Irish Bella.

"Ya karena kan kita bicara masalah perasaan, kita bukan bicara masalah kekecewaan aja di sini. Tapi perasaan yang udah kita jalin bersama yang membuat dia sampai saat ini tuh juga belum memberikan gugatan dan saya berharap juga enggak," harap Ammar.

Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021
Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya