Kienka Meriahkan Panggung Jakarta Fashion Week 2024, Sajikan Konsep Runway To Reality

Suasana meriah memenuhi panggung Jakarta Fashion Week (JFW) 2024

oleh Hernowo Anggie diperbarui 30 Okt 2023, 15:15 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2023, 06:20 WIB
Jakarta Fashion Week (JFW) 2024
Jakarta Fashion Week (JFW) 2024

Liputan6.com, Jakarta Suasana meriah memenuhi panggung Jakarta Fashion Week (JFW) 2024 saat Kienka, meluncur di runway City Hall, Pondok Indah Mall 3, Jakarta, Rabu, 25 Oktober 2023.

Kienka merupakan merek busana muslim dan hijab yang dimiliki oleh Deilla Andanti dan Helda Amalia. Dalam JFW 2024, Kienka mempersembahkan koleksi terbarunya yang bertajuk "Runway to Reality." 

Helda Amalia, salah satu pendiri Kienka, mengatakan koleksi tersebut mengusung pesan mendalam yang ingin dibagikan kepada banyak orang.

"Meskipun koleksi ini bersinar di panggung fashion show (runway), kami merancangnya agar bisa menjadi pilihan untuk kehidupan sehari-hari (realita)," kata Helda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadi Kenyataan

Kienka
Kienka

"Ini juga menjadi simbolisasi dari impian Kienka untuk naik ke panggung JFW, dan kini impian itu menjadi kenyataan," Helda menambahkan.

Dikenal dengan desain eksklusifnya, Kienka menghadirkan koleksi yang memukau dengan pola dan motif unik dalam setiap busananya.

 


Tema Bunga

Tema bunga yang bermekaran mendominasi koleksi kali ini, memberikan sentuhan feminin, elegan, dan romantis pada pakaian busana.

"Sebagai pendatang baru di JFW, kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dari koleksi kami," Deilla Andanti, Direktur Kreatif Kienka, menjelaskan inspirasi di balik koleksi ini.

 

 


Simbol Keindahan dan Kedamaian

Deilla menambahkan, konsep bunga bermekaran terinspirasi oleh makna bunga itu sendiri, yang selalu menjadi simbol keindahan dan kedamaian.

"Kami berharap siapa pun yang memakai koleksi ini akan selalu merasa percaya diri," dia memungkasi.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya