Tora Sudiro Kembali Main Sketsa Komedi di Televisi, Dapat Peran Sebagai Petugas Keamanan di Persidangan

Tora Sudiro kembali tampil di televisi untuk meramaikan program sketsa komedi.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 03 Nov 2023, 10:30 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2023, 10:30 WIB
[Fimela] Program Main Hakim Sendiri
[Foto/istimewa]

Liputan6.com, Jakarta - Tora Sudiro mencuat namanya di televisi setelah membintangi sketsa komedi bertajuk Extravaganza. Setelahnya, Tora absen muncul di layar kaca untuk membintangi program serupa.

Namun kali ini ia menerima tawaran untuk terlibat dalam program komedi situasi berjudul Main Hakim Sendiri. Ini menandakan Tora siap untuk menghibur penggemarnya di depan televisi.

"Sebenarnya saya memang pengin balik lagi ke teve, cuma nggak ada yang ngajak," kata Tora saat ditemui di Studio Mitra NET, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Sekarang ada yang ngajak, pemainnya banyak yang saya kenal, makanya saya mau (syuting sitkom lagi)," bapak lima anak ini menukas.

 


Jadi Sekuriti Pengadilan

[Fimela] Program Main Hakim Sendiri
[Foto/istimewa]

Di situ, Tora memainkan karakter seorang petugas keamanan yang bertugas mengamankan persidangan.

Main Hakim Sendiri merupakan sketsa komedi yang menghadirkan suasana persidangan, lengkap dengan pimpinan sidang, penuntut, pembela, saksi, korban, dan tersangkanya.

 


Janji Tidak Cinlok

Berbagai kasus atau peristiwa bakal 'disidangkan' dengan berbagai intrik dan konflik yang dibalut dalam cerita sketsa komedi kekinian.  

"Saya jadi security. Saya janji di program ini nggak akan cinlok," Tora berkelakar. Sebelumnya di program sitkom terdahulu, Tora ketahuan mengalami cinta lokasi dengan Mieke Amalia, yang kini jadi istrinya.

 


Desta, Jessica Iskandar dan Rigen

Selain Tora Sudiro, program Main Hakim Sendiri juga turut melibatkan sejumlah nama besar seperti Desta, Jessica Iskandar, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Praz Teguh, Ebel Cobra, Eca Aura dan Boiyen.

Selain itu, setiap episodenya akan menghadirkan bintang tamu populer. Dijadwalkan, Main Hakim Sendiri akan mulai tayang pada 6 November 2023, pukul 21.00 WIB di NET.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya