Sosok Christoper, Suami Kiki Fatmala yang Rela Berhenti Kerja demi Dampingi Sang Istri hingga Akhir Hayat

Sosok suami Kiki Fatmala yang setia mendampinginya melawan kanker hingga disebut-sebut sebagai orang penting dan memiliki pekerjaan yang mentereng.

oleh Vera Utami diperbarui 01 Des 2023, 11:11 WIB
Diterbitkan 01 Des 2023, 11:10 WIB
Sosok Christoper, Suami Kiki Fatmala yang Rela Dipecat Demi Dampingi Sang Istri Hingga Akhir Hayat
Kiki Fatmala dan Suami. (Foto: Dok. Instagram @qq_fatmala)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari artis senior Tanah Air Kiki Fatmala. Bintang Mariam Si Manis Jembatan Ancol 2 ini diketahui meninggal dunia pada Jumat (01/12/2023).

Kiki Fatmala diketahui meninggal dunia akibat komplikasi dari penyakit kanker yang dideritanya. Semasa hidup, ia merasa begitu bersyukur dan bahagia lantaran mendapatkan sosok suami seperti Christoper selalu setia mendampinginya. Hal itu ia ungkapkan sendiri saat menjadi bintang tamu di YouTube MAIA ALELDUL TV.

"Luar biasa sih aku bersyukur banget, pokoknya dia yang cari rumah sakit, dia yang memilih dokternya," jelas Kiki Fatmala, dikutip dari YouTube MAIA ALELDUL TV yang rilis Mei tahun lalu.

Podcast yang dipandu oleh Maia Estianty ini ia juga menceritakan bagaimana sang suami Christopher rela meninggalkan pekerjaan demi mendampinginya berobat.

"Dia kerjaannya distop dulu, dia ikut ke Singapura. Pokoknya aku nggak pernah ke rumah sakit atau kemo sendiri, selalu didampingi terus," jelas Kiki.


Keturunan Skotkandia dan China

Sosok Christoper, Suami Kiki Fatmala yang Rela Dipecat Demi Dampingi Sang Istri Hingga Akhir Hayat
Kiki Fatmala dan Suami. (Foto: Dok. Instagram @qq_fatmala)

Kiki Fatmala dan suaminya Christopher menikah pada Desember 2020 lalu. Saat menikah dengan suami, Kiki Fatmala berusia 53 tahun. Pernikahan keduanya pun digelar secara sederhana dan hanya dihadiri oleh rekan terdekat saja.

Dilansir dari YouTube ESGE Entertainment yang diunggah pada Jumat (01/01/2020), sahabat Kiki yaitu Diah Permatasari menyebut bahwa Christoper merupakan pria berdarah Skotlandia dan China. Selain itu, Diah juga menyebut Christopher ini sebagai orang penting.

"Pokoknya orang penting banget, karena suamiku kenal sama temen-temennya dia juga dan dia memang benar-benar profesional," sambungnya," tutur Diah.

 

 


Seorang Konsultan Properti

6 Potret Kiki Fatmala dengan Suami Baru Usai 14 Tahun Jadi Janda
Kiki Fatmala dengan suami baru (Sumber: Instagram/qq_fatmala)

Sementara itu, Diah menyebut bahwa Christopher merupakan seorang konsultan properti. Karena latar belakang pekerjaan itu dirinya  menyebut bahwa sosok suami Kiki Fatmala itu sebagai orang penting. Ia juga mengenal baik pria itu lantaran kenalan baik suaminya yang sama-sama bekerja di bidang yang sama.

"Kebetulan suami aku kenal sama suaminya Kiki, sama-sama konsultan. Jadi, kalau ketemu gue udah enak deh laki gue bisa ngobrol sama dia, gue sama Kiki," ujar Diah dilansir dari kanal Youtube Esge Entertainment.

 


Sosok Family Man

Kiki Fatmala dan Suami. (Foto: Dok. Instagram @qq_fatmala)</p>
Kiki Fatmala dan Suami. (Foto: Dok. Instagram @qq_fatmala)

Selain setia dan memiliki pekerjaan yang mentereng rupanya Christopher disebut-sebut sosok family man yang begitu mengayomi keluarga kecilnya. Hal itu disampaikan oleh Kiki sendiri dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo yang tayang pada Mei 2023 lalu.

Bahkan ia juga mengatakan dari awal dekat dengan Christopher sang suami selalu mengajaknya menikah untuk memulai hubungan yang lebih serius. Namun sayang, mulanya ajakan Christoper harus ditolak Kiki karena trauma gagal dalam pernikahan.

“Dari baru kenal belum ada setahun dia udah ngajakin untuk berumah tangga, tapi akunya yang enggak mau, karena aku pikir ‘ah ngapain aku enggak begitu percaya dengan suatu perkawinan’, trauma yang dulu. Terus aku lihat orang pada kawin, pada cerai semua kok,” ujarnya.

Infografis: Redam Kanker dengan Cukai Rokok (Liputan6.com / Abdillah)
(Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya