Zee JKT48 Usaha Keras Keluar dari Zona Nyaman Demi Perannya di Happy Birth(die), Bawa Dirinya untuk Lebih Girly

Serial Happy Birth(die) bakal tayang di Vidio 6 Januari 2024 mendatang, mengantarkan idola bernama asli Azizi Shafaa Asadel tersebut terjun untuk pertama kalinya di dalam produksi series.

oleh Siti Sahira Aulia diperbarui 07 Des 2023, 16:40 WIB
Diterbitkan 07 Des 2023, 16:40 WIB
Zee JKT48 perankan karakter Zaphira di serial Happy Birth(die)
Zee JKT48 perankan karakter Zaphira di serial Happy Birth(die). [Foto: ist]

Liputan6.com, Jakarta - Anggota grup idola JKT48 yang dikenal dengan nama Zee JKT48, kini makin unjuk gigi di dunia seni peran dengan tampil sebagai karakter Zaphira di serial Happy Birth(die).

Serial Happy Birth(die) yang bakal tayang di Vidio 6 Januari 2024 mendatang, mengantarkan idola bernama asli Azizi Shafaa Asadel tersebut terjun untuk pertama kalinya di dalam produksi series.

Usai debutnya di film horor Kalian Pantas Mati, anak dari presenter Fadli Akhmad ini sekaligus menantang dirinya dalam karakter Zaphira yang diperankannya di Happy Birth(die).

“Peran aku justru berbanding terbalik banget dari karakter asli aku,” ujar Zee JKT48 saat promosi serial Happy Birth(die) di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan pada Rabu (6/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Keluar dari Zona Nyaman

Zee JKT48
Zee JKT 48 memiliki gaya fashion yang menggemaskan. [Foto: Instagram/ Zee JKT48]

Berbeda dengan karakter asli Azizi Asadel, sosok Zaphira membuatnya berupaya agak keras untuk memainkan karakter yang diberikan padanya. Dia bahkan mengaku harus keluar dari zona nyaman dalam memerankan Zaphira.

“Jadi, karakter untuk series ini aku cukup effort mendorong diri aku keluar dari zona nyaman aku,” tutur gadis kelahiran 2004 tersebut.


Karakter Feminin

Potret Zee JKT48 Saat Jalani Hobi Berkuda Ini Curi Perhatian
Zee JKT memiliki slogan yang sering ia ucapkan di teater JKT48 yakni 'gadis tomboi yang semangatnya meletup-letup'. Ya, Zee mengakui bahwa dirinya tomboi dan suka dengan olahraga penuh adrenalin seperti berkuda. Momen Zee saat bertemu dengan kuda pun tak bisa disembunyikan raut wajah bahagianya. (Liputan6.com/IG/@jkt48.zee)

Seperti yang terlihat di layar kaca, Zee memang tampak lebih nyaman tampil dengan pakaian kasual dan agak tomboi dalam kesehariannya. Menariknya, untuk memainkan peran di Happy Birth(die), dia dituntut untuk memerankan karakter yang lebih feminin.

“Karakter Zaphira ini girly dan feminin banget, berbanding dengan diri aku yang asli,” ujarnya.


Ubah Penampilan

Zee dan Shania Gracia JKT48
Zee dan Shania Gracia JKT48 bakal memerankan serial Happy Birth(die) yang tayang di Vidio. [Foto: Lip6/Siti Sahira Aulia]

Demi mendukung karakter femininnya, tentu penampilan Zee juga dirombak habis dalam serial yang juga bakal diperankan oleh Shania JKT48 tersebut. Tak ayal, itu pun dapat menjadi magnet untuk melihat akting anyar sosok Zee di dalam karakter Zaphira.

“Secara looks-nya Zaphira itu sendiri kan harus pakai baju yang cukup seperti anak-anak tren zaman sekarang yang kayak bajunya rada ketat, sedangkan aku lebih suka pakai baju yang oversize. Karena aku enggak suka menunjukkan bentuk tubuh aku,” jelasnya.

“Jadi itu sih membawa diri aku untuk lebih girly,” kata Zee melanjutkan.

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya