Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Pacaran, Diminta untuk Jangan Buru-Buru Menikah

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Aryanti direstui hubungannya oleh Benny Simanjuntak.

oleh Aditia Saputra diperbarui 08 Des 2023, 20:00 WIB
Diterbitkan 08 Des 2023, 20:00 WIB
Ririn Dwi Ariyanti dan Ijonk
Hubungan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti sempat menjadi perbincangan. Bahkan, saat pria yang biasa disapa Ijonk itu bercerai dengan Dhena Devanka. Ririn sosok yang disebut sebut menjadi orang ketiganya. Yang terbaru, Ijonk mengakui hubungannya dengan Ririn serius. [Instagram/ririnijonk_support]

Liputan6.com, Jakarta Jonathan Frizzy alias Ijonk diketahui telah resmi berpacaran dengan Ririn Dwi Ariyanti. Namun ternyata hubungan asmara keduanya telah mengundang sorotan, terutama dari pihak-pihak terdekat mereka.

Paman Ijonk, Benny Simanjuntak, secara terang-terangan memberikan restu dan dukungan atas hubungan bahagia ini.

"Saya restui hubungan mereka. Saya lihat Ijonk bahagia bersama Ririn. Berbeda dengan sebelumnya, saya rasa ini hal yang baik," ungkap Benny Simanjuntak melalui wawancara di YouTube Intens Investigasi dilihat Jumat (8/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tunda Nikah

6 Potret Kedekatan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti di Momen Ultah, Jadi Sorotan
Potret kedekatan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti yang jadi sorotan. (Sumber: Instagram/ijonkfrizzy)

Meski memberikan restu, Benny Simanjuntak menasihati keduanya untuk tidak terburu-buru memasuki babak pernikahan. Menurutnya, kini lebih penting bagi mereka untuk fokus pada tanggung jawab terhadap anak-anak mereka yang masih kecil.

"Bagus kalau mereka pacaran terbuka, tapi saya sarankan untuk tidak terlalu tergesa-gesa memikirkan pernikahan. Prioritas mereka sekarang adalah memenuhi tanggung jawab sebagai orang tua terhadap anak-anak," ucap Benny Simanjuntak, mencerminkan perhatian terhadap kestabilan keluarga dan kebutuhan anak-anak.

 


Sudah Mengetahui

Jonathan Frizzy
Benny Simanjuntak menyebut Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy teman tapi mesra. Ia meminta keduanya tak menikah dan fokus saja mengurus anak. (Foto: Roni Bachroni dari Instagram @ijonkfrizzy)

Sementara itu, mantan istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka, mengungkapkan bahwa tidak ada kejutan besar baginya terkait hubungan Ijonk dan Ririn. Dhena sudah sejak lama mengetahui keterlibatan mantan suaminya dengan aktris berusia 38 tahun itu.

Meski mengetahui informasi tersebut, Dhena tidak merasa perlu memberikan banyak komentar. Ia ingin menghindari tudingan yang mungkin muncul terkait dirinya belum benar-benar 'move on' dari Ijonk.

"Bagi saya ini bukan hal baru. Sudah lama. Tapi saya lebih memilih untuk tidak banyak berkomentar karena saya tidak ingin dituduh belum bisa melupakan masa lalu," ungkap Dhena Devanka.

 


Doa Terbaik

Dhena hanya bisa memberikan doa terbaik untuk Ijonk dan Ririn yang telah resmi menjalin hubungan. Ia percaya bahwa waktu akan menjawab segalanya dan berharap yang terbaik untuk keduanya.

Melalui peryataan mereka, terlihat kehati-hatian dan kebijaksanaan dalam menjaga hubungan ini dari tekanan luar serta fokus pada kesejahteraan anak-anak. Meski mendapat sorotan, mereka tetap berpegang pada pilihan dan keputusan mereka sendiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya