Gunawan Dwi Cahyo Urung Laporkan Okie Agustina, Pengacara Ungkap Alasannya

Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina masih menjalin komunikasi dengan baik, terutama untuk urusan anak.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 19 Des 2023, 08:58 WIB
Diterbitkan 19 Des 2023, 08:00 WIB
Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo
Sekedar informasi, setelah tiga tahun resmi cerai dengan Pasha Ungu, Okie menikah lagi dengan pemain sepak bola Gunawan Dwi Cahyo. Kemesraan dan keharmonisan keduanya kerap menarik perhatian netizen. Beberapa potretnya kerap di bagikan di media sosial mereka. [Instagram/okieagustina_]

Liputan6.com, Jakarta Gunawan Dwi Cahyo diketahui sempat memiliki rencana melaporkan Okie Agustina atas tudingan selingkuh yang diarahkan kepadanya. Disinggung mengenai hal itu, pengacara memastikan Gunawan mengurungkannya.

Septa Eka Putra, kuasa hukum Gunawan Dwi Cahyo mengatakan, saat ini kliennya ingin fokus menyelesaikan perkara cerai. Selain itu, Gunawan juga ingin menjaga hubungan baik dengan Okie Agustina, demi buah hati mereka.

"Kami sampaikan, kami urungkan niat itu untuk melaporkan dan fokus penyelesaian perkara ini. Jadi, kami tegaskan untuk kami urungkan," kata Septa Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Senin (18/12/2023).

"(Alasannya) menjaga hubungan baik, karena masih ada anak dari perkawinan," Wahyudo Tora Hananto yang juga tim kuasa hukum Gunawan menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berlibur

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo
Okie Agustina mendatangi Pengadilan Agama Bogor Jawa Barat, Jumat (10/11/2023), untuk melayangkan gugat cerai terhadap sang suami, Gunawan Dwi Cahyo. (Foto: Dok. Instagram @gunawandwicahyo13)

Menurut Tora, saat ini Gunawan dan Okie masih menjalin komunikasi dengan baik, terutama untuk urusan anak. Bahkan, Tora menyebut Okie tetap memberi kesempatan Tora berlibur dengan buah hatinya.

"Kemarin Mbak Okie kasih kesempatan buat Mas Gunawan, dan rencananya mau ke Jepara beberapa hari lagi bertemu neneknya, jadi menjaga hubugan baik," jelas Tora.

 


Tudingan Selingkuh

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo
Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari, terseret dalam pusaran dugaan perselingkuhan Gunawan Dw Cahyo. Okie Agustina meluruskan gosip tak sedap ini. (Foto: Dok. Instagram @gunawandwicahyo13)

Tora menututkan, sikap Gunawan akan tetap sama meskipun tudingan selingkuh yang dilayangkan Okie tak terbukti. Semua demi menjaga hubungan yang baik.

"Mas gunawan menguruhkan niat itu demi menjaga hubungan baik dengan Mbak Okie," kata Tora.

 


Bukti Pendukung

Pada saat yang sama, Tora menegaskan tidak ada perselingkuhan, seperti yang dituding Okie. Menurut Tora, masih perlu bukti pendukung atas bukti-bukti yang dihadirian Okie selaku penggugat.

"Perselingkuhan itu tidak terjadi. Kalo mau dibuktikan silahkan dibuktikan. Kami lihat dari bukti surat yang dihadirkan kan harus didukung bukti lain, salah satunya saksi yang dihadirkan. Apakah saksi melihat sendiri seperti yang didalilkan, kita lihat aja nanti," pungkas Tora.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya