Lolly Tak Sudi Dikaitkan Lagi Dengan Nikita Mirzani, Buntut Insiden Nama Dicoret dari Kartu Keluarga

Lolly mengaku tak sudi lagi dikaitkan dengan Nikita Mirzani setelah kabar namanya dicoret dari Kartu Keluarga viral. Ia ingin bahagia di jalannya sendiri.

oleh Wayan Diananto diperbarui 20 Des 2023, 13:10 WIB
Diterbitkan 20 Des 2023, 13:10 WIB
Lolly Anak Nikita Mirzani
Lolly mengaku tak sudi lagi dikaitkan dengan Nikita Mirzani setelah kabar namanya dicoret dari Kartu Keluarga viral. Ia ingin bahagia di jalannya sendiri. (Foto: Dok. Instagram @1aurabd)

Liputan6.com, Jakarta Laura Meizani alias Lolly berkoar lagi di medsos gara-gara kerap dikaitkan dengan Nikita Mirzani setelah kabar namanya dicoret dari kartu keluarga (KK) bikin geger masyarakat Indonesia.

Sejumlah video konten Lolly anak Nikita Mirzani bertebaran lagi di medsos belakangan ini. Ia mengklaim itu video lawas. Sejak pengakuan dicoret dari KK viral, Lolly tak pernah menyenggol ibu kandungnya lagi.

Aku cuma mau bilang untuk kalian yang menghujat. Boleh menghujat, terserah kalian mau ngapain juga, tapi jangan bawa-bawa atau menyangkut pautkan beliau alias ibuku dengan hidup aku lagi,” katanya.

Pernyataan sikap ini disampaikan Lolly lewat unggahan di Instagram Stories, Selasa (19/12/2023). Ia tak mau lagi membahas Nikita Mirzani karena ogah ada drama keluarga di muka publik.


Biasa Saja

Unggahan Lolly. (Foto: Dok. Instagram @1a.uraa)
Unggahan Lolly. (Foto: Dok. Instagram @1a.uraa)

Setelahnya, Lolly mengklaim bahwa video-video soal dirinya yang melintas di Instagram maupun FYP TikTok adalah konten jadul. Fokus Lolly kini menjalani hidup bahagia di Inggris.

Aku sudah enggak pernah dan enggak ada yang namanya masih bahas beliau atau apapun itu. Biasa saja,” Lolly menulis dengan latar hitam polos lalu menyinggung insiden nama dicoret dari KK.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Biarin Hidup Beliau Bahagia

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Kalau semisalnya muncul di FYP TikTok atau beranda Instagram, berarti itu video lama yang dulu-dulu. Biarin hidup beliau bahagia, tenang, dan enggak ada drama dan hidupku juga. Seperti yang kalian bilang (sudah dikeluarin dari KK),” ia menyambung.

Lolly menjelaskan kini tak ada sangkut pautnya lagi dengan Nikita Mirzani. Berat, namun inilah faktanya. Ia percaya segala sesuatu terjadi atas izin Sang Khalik. Selalu ada hikmah di balik tiap peristiwa.


Jangan Bawa Lagi Nama Beliau

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Jadi jangan lagi bawa-bawa beliau karena sudah enggak ada sangkut pautannya sama aku lagi ya, semuanya. Jangan suka memancing-mancing atau mengadu domba antar manusia bisa?” cuitnya.

Kalian tidak tahu apa yang selama ini aku alami di hidup aku. Semua orang melakukan sesuatu pasti karena ada alasannya. Tidak mungkin enggak ada,” Lolly mengakhiri.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya