Umi Pipik Nangis Lepas Bilal Ataya Sekolah ke Yaman, Mulan Jameela Kirim Doa Agar Allah Mudahkan

Umi Pipik menangis saat mengantar si bungsu, Bilal Ataya melanjutkan pendidikan ke Yaman. Salah satu sahabatnya, Mulan Jameela kirim doa dan semangat.

oleh Wayan Diananto diperbarui 21 Des 2023, 13:00 WIB
Diterbitkan 21 Des 2023, 13:00 WIB
Umi Pipik
Umi Pipik menangis saat mengantar si bungsu, Bilal Ataya melanjutkan pendidikan ke Yaman. Salah satu sahabatnya, Mulan Jameela kirim doa dan semangat. (Foto: Dok. Instagram @_ummi_pipik_)

Liputan6.com, Jakarta Dua kali Umi Pipik mesti melepas anak tahun ini. Setelah mengantar Adiba Khanza ke pelaminan bersama Egy Maulana Vikri, kini ia melepas si bungsu Bilal Ataya sekolah ke Yaman.

Berat namun Umi Pipik harus bisa ikhlas. Momen istri almarhum Jefri Al Buchori melepas Bilal Ataya berangkat ke Yaman diunggah di akun Instagram terverifikasi, Rabu (20/12/2023).

Kedua kalinya harus ridho melepas anak,” beri tahu Umi Pipik menyertai video perpisahan dengan Bilal Ataya di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Ia mengabarkan, akan pisah dengan Bilal Ataya selama tiga tahun. Umi Pipik tak mampu menutupi rasa sedih hingga Mulan Jameela mengirim doa dan semangat untuk menguatkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kali Ini Melepas Bilal

Unggahan Umi Pipik. (Foto: Dok. Instagram @_ummi_pipik_)
Unggahan Umi Pipik. (Foto: Dok. Instagram @_ummi_pipik_)

Semula Umi Pipik berjanji ogah menangis di depan anak. Namun, saat Bilal Ataya memeluk, mencium dan melambaikan tangan, dinding pertahanan Umi Pipik diduga runtuh. Ia mewek.

Kali ini melepas bilal anak bontot untuk melanjutkan sekolah di kota tarim hadromaut di al lisan al umm bimbingan habib salim putra al habib umar bin hafidz selama 3 tahun,” cuitnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Berusaha Tak Menangis di Depan Anak

Umi Pipik
Umi Pipik menangis saat mengantar si bungsu, Bilal Ataya melanjutkan pendidikan ke Yaman. Salah satu sahabatnya, Mulan Jameela kirim doa dan semangat. (Foto: Dok. Instagram @_ummi_pipik_)

Sedih pasti sudah berusaha enggak mau nangis depan anak. Insha Allah keridhoan ummi mempermudah segala jalannya bilal untuk mengejar ilmu akherat,” ujar Umi Pipik.

Kalau sudah begini, hanya doa yang bisa dilantun bintang film Surga pun Ikut Menangis agar Bilal Ataya lancar menimba ilmu di negeri orang. Ia berharap kesabaran dan kesehatan tak henti menaungi putranya.

 


Semua Selalu Doakan Bilal

Umi Pipik
Umi Pipik. (Foto: Dok. Instagram @_ummi_pipik_)

Insha Allah ummi dan kakak2 semua selalu doain Bilal. Di sana Bilal selalu sehat dan diberi kesabaran dalam menuntut ilmu. Ya Allah lindungi Bilal dan semua santri2 lainya selamat sampai tujua. Amin. I love u nak,” pungkasnya.

Berkali Umi Pipik menyematkan emotikon wajah berlinang air mata, menyiratkan kesedihan mendalam berpisah dengan anak kandung. Sejumlah selebritas melantun doa. Salah satunya, Mulan Jameela.

Bilal anak sholehnya Ummi. Selamat menuntut ilmu ya sayang, sehat sehat selalu dan Allah mudahkan semuanya. Fii amanillah,” tulis pelantun “Teman Tapi Mesra” di kolom komentar.

Infografis Tahun Ajaran Baru, Sekolah di Zona Hijau Dibuka Kembali. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Tahun Ajaran Baru, Sekolah di Zona Hijau Dibuka Kembali. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya