Aktor Lee Sun Kyun Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Mobil

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya Lee Sun Kyun.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 27 Des 2023, 12:32 WIB
Diterbitkan 27 Des 2023, 10:06 WIB
Lee Sun Kyun. (Instagram/ hoduent)
Lee Sun Kyun. (Instagram/ hoduent)

Liputan6.com, Jakarta Lee Sun Kyun, aktor yang terkenal karena perannya dalam film Parasite, dikabarkan meninggal pada hari Rabu (27/12/2023) di usia 48 tahun. Media Naver mengabarkan, dia ditemukan tewas di dalam mobil yang diparkir di Jongno-gu, Seoul.

Menurut koreajoongangdaily, polisi telah mengonfirmasi identitas sang aktor. Polisi sempat mencari sang aktor setelah menerima telepon dari manajernya.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya Lee Sun Kyun. Namun, media setempat Yonhap News Agency mengabarkan bahwa ditemukan briket arang di kursi penumpang.

Polisi sebelumnya juga menerima laporan bahwa Lee meninggalkan rumah setelah menulis memo yang mirip dengan catatan bunuh diri. Kabar kabar Lee Sun Kyun meninggal dunia pun merebak.

Sebelum ditemukan tak bernyawa, Lee Sun Kyun menjalani pemeriksaan polisi akibat kasus dugaan penyalahgunaan narkotika. Dia dinyatakan negatif narkoba dalam tes reagen singkat yang dilakukan selama penyelidikan polisi dan tes narkoba berbasis laboratorium oleh Badan Forensik Nasional bulan lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya