Nonton Duluan Vidio Original Series Happy Birth-Die Episode Terbaru Dengan Vidio Express

Vidio Original Series terbaru Happy Birth-Die yang dibintangi Natsha Wilona sudah bisa ditonton duluan episode terbarunya menggunakan Vidio Express. Berikut cara dan syarat ketentuan penggunaanya.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 09 Jan 2024, 13:30 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2024, 13:30 WIB
Vidio Original Series Happy Birth-Die
Vidio Original Series Happy Birth-Die (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio kembali menayangkan Vidio Original Series terbaru di awal tahun 2024. Kali ini dibintangi Natasha Wilona yang memang sering bermain dalam beberapa VOS seperti Cool Boy VS Cool Girl dan DIVA. 

Kali ini Vidio Original Series berjudul Happy Birth-Die yang diadaptasi dari wattpad yang sudah dibaca jutaan kali. Pastinya para penggemar sangat menantikan cerita ini dibuat menjadi series. 

Selain Natasha Wilona series ini juga dibintangi oleh berbagai aktor ternama lainnya yang sering bermain film layar lebar seperti Emir Mahira. Lalu juga ada member JKT 48 seperti Zee dan Gracia yang ikut berperan dalam series ini. 

Bagaimana cerita lengkapnya? Series ini akan tayang secara reguler tanggal 12 Januari 2024, namun sudah bisa Anda saksikan lebih dulu episode 1 dan 2 menggunakan fitur Vidio Express dari tanggal 5 Januari 2024 lalu. Sebelum nonton yuk simak sinopsis dan cara nonton lebih dulu menggunakan Vidio Express berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Vidio Original Series Happy Birth-Die
Vidio Original Series Happy Birth-Die dibintangi Natsha Wilona dan Emir Mahira (Dok. Vidio)

Series ini menceritakan kisah seorang wanita bernama Pijar yang diperankan Natasha Wilona. Semenjak kehilangan kedua orang tuanya Pijar mendapatkan kekuatan yang dianggap juga sebagai kutukan, dimana dia bisa melihat kematian seseorang. 

Pijar tidak memiliki banyak teman dan cenderung memisahkan diri dari keramaian karena kutukan yang ia dapat. Hingga dirinya bekerja sebagai mentor di sebuah start-up dan bertemu dengan Heksa dan Andre. 

Pijar bersama Heksa dan Andre semakin dekat, hingga Pijar tidak menyangka mereka saling terhubung. Cara menghilangkan kutukan Pijar adalah bertemu dengan Heksa yang juga turut membantu dirinya dari banyak masalah selama ini.


Vidio Express

Vidio Express adalah inovasi terbaru dari Vidio untuk memungkinkan Anda menonton episode terbaru dari Vidio Original Series lebih awal. Jadi, jika Anda penasaran dengan kelanjutan cerita selanjutnya, Anda bisa menyaksikannya lebih cepat, bahkan sebelum penayangan reguler. 


Syarat dan Ketentuan Menggunakan Vidio Express

1. Kamu hanya perlu bayar Rp5.000 untuk setiap episode yang ingin ditonton lebih cepat.

2. Hanya berlaku untuk pelanggan yang sedang memiliki paket aktif Platinum dan/atau Diamond.

3. Hanya berlaku untuk konten Bestie 2 dan Happy Birth-Die.

4. Episode yang sudah dibeli hanya dapat ditonton melalui HP/tablet, dan TV.

5. Dapat menggunakan semua metode pembayaran, kecuali kartu kredit.

6. Bagi pelanggan Platinum dan Diamond, episode ini masih bisa ditonton secara sesuai jadwal tayang yang reguler.

Vidio Original Series Happy Birth-Die untuk Vidio Express nonton duluan sudah dimulai hari Jumat tanggal 5  Januari 2024, seminggu sebelum penayangan reguler tanggal 12 Januari 2024. Khusus episode 1 dan 2 happy birth-die sudah bisa di tonton besok di platform streaming Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya