Cinta Laura Jelaskan Mengapa Lelaki Harus Menempatkan Istrinya di Nomor Pertama

Mengutip penyataan psikolog, seharusnya para lelaki menempatkan istri di posisi nomor pertama. Apa alasannya?

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 25 Jan 2024, 15:00 WIB
Diterbitkan 25 Jan 2024, 15:00 WIB
Cinta Laura [Instagram/claurakiehl]
Mengutip penyataan psikolog, seharusnya para lelaki menempatkan istri di posisi nomor pertama. Apa alasannya? [Instagram/claurakiehl]

Liputan6.com, Jakarta Pertanyaan siapa yang harus ditempatkan di posisi pertama sering kali dialamatkan pada seorang lelaki yang sudah berstatus menjadi suami. Terkait hal ini, Cinta Laura memberi pandangan.

Kepada artis Brandon Salim, Cinta Laura menyampaikan bahwa data menunjukkan kebanyakan laki-laki akan menempatkan istrinya di posisi paling akhir. Penempatan ini benar atau salah?

"Cowok-cowok ditanya, satu sampai tiga, satu paling penting, tiga paling enggak penting. Pilih antara anak perempuan kamu, istri kamu dan mama kamu, banyak, hampir semua menjawab, mama dulu atau anak dulu. Pokoknya cenderung istri selalu terakhir," jelasnya di akun YouTubenya.

Mengutip penyataan psikolog, seharusnya para lelaki menempatkan istri di posisi nomor pertama. Apa alasannya?

"Tapi seorang psikolog di akhir kontennya itu bilang, harus selalu memilih istri yang pertama, kenapa? Pertama karena saat kamu memilih pasangan, dia adalah keluarga yang kamu pilih, kamu kan tidak bisa memilih keluarga di mana kamu dilahirkan." terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Istri Harus Diperlakukan dengan Baik

Potret Keseruan Cinta Laura Liburan di Vietnam
Cinta Laura [Instagram/claurakiehl]

Selain itu, seorang istri juga berperan penting dalam membentuk generasi yang cerdas dan berakhlak baik. Untuk itu, suami harus memperlakukan istri dengan baik pula.

"Kedua, istri adalah orang yang nantinya akan membesarkan dan mendidik anak kamu, jadi kalau kondiis istri kamu baik, diperlakukan dengan baik, otomatis seharusnya anak kamu akan dididik dengan maksimal," papar Cinta Laura.


Tanggapan Brandon Salim

Brandon Salim pun setuju dengan hal ini. Memperlakukan istri dengan baik akan berdampak baik pula bagi ibunya, dan anak-anaknya kelak.

"Aku setuju, aku bilang itu suatu hari bahwa partner aku menjadi prioritas utama, istri, karena suatu hari nanti my mom would be happy dengan pilihan hidupku, anakku juga akan happy karena aku sudah memilih ibu untuk mereka," tutupnya.


Warganet Setuju

Warganet pun sependapat dengan diskusi kedua artis ini.

"Yg paham pasti tau makna besar dlm kata" cinta laura, memilih istri no.1 kenapa? bayangin dia bukan siapa" kamu, sodara bukan jg tapi istri berani menjalani hidup n mati unt melahirkan anak"nya n memberikan gelar ayah untuk suaminya. kl suami pernah nemenin istri lahiran tau sakitnya pembukaan 1-10 bakalan paham bahwa istri begitu berharga," kata salah satu netizen di TikTok.

"Pernah tanya mantan suami jawab nya : 1. mama 2. anak 3. sodara (kakak&adik) 4. baru gue. itulah knp Tuhan pisahkan, krn Tuhan tau dia bkn org yg tepat," tambah netizen yang lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya