Rully Klarifikasi Isu Menduakan Dewi Perssik: Hubungan Penuh Tantangan tapi Tanpa Selingkuh

Dewi Perssik sempat diberitahu mengenai Rully yang diduga selingkuh darinya.

oleh Aditia Saputra diperbarui 28 Jan 2024, 12:00 WIB
Diterbitkan 28 Jan 2024, 12:00 WIB
Dewi Perssik berencana menikah kembali tahun ini.
Dewi Perssik berencana menikah kembali tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Kekasih Dewi Perssik, Rully mengklarifikasi rumor yang menyebut bahwa ia selingkuh. Gosip ini muncul setelah sahabat Dewi Perssik, Indah Sari, mengungkapkan bahwa Rully tepergok memeluk seorang wanita di sebuah kelab di Bali. 

Dalam klarifikasinya, Rully membantah tudingan mendua. Kabar selingkuh tidak benar. Ia menjelaskan bahwa selama menjalin hubungan dengan Dewi Perssik, tak pernah selingkuh. Namun, Rully mengakui setiap hubungan asmara tidak selalu berjalan mulus. Kadang timbul masalah.

"Tetapi dalam berhubungan itu kan kadang kita ada masalah, orang enggak tahu masalah itu seperti apa, hidup aku seperti apa," kata Rully, menunjukkan bahwa setiap pasangan memiliki tantangan dan kisah uniknya sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sedang Galau

[Fimela] Dewi Perssik
Wajah Rully tampak begitu bahagia saat duduk dengan Dewi Perssik. Pedangdut papan atas itu tampil cantik dengan mengenaka busana berwarna hitam. [Foto: instagram.com/dewiperssik9]

Rully menjelaskan kejadian yang menyebabkan rumor tersebut muncul. Ia mengungkapkan saat itu sedang galau setelah diputuskan mantan istri Saipul Jamil pada September. Rully menilai pelarian dari masalah bagi setiap orang berbeda.

Saat itu, ia memilih bersenang-senang dengan teman-teman di Bali. "Jadi waktu itu karena aku ngerasa sepi juga dan enggak ada pasangan juga ya kan. Kita sudah putus waktu itu. Ya, aku seru-seruan saja ramai-ramai di Bali sama teman-teman," jelas Rully.

 


Pelukan

Dewi Perssik
Saipul Jamil akan memolisikan Dewi Perssik gara-gara unggahan video berisi pengakuan laki-laki korban kasus pencabulan yang bikin Bang Ipul dipenjara. (Foto: Dok. Instagram @dewiperssik9)

Rully menegaskan bahwa pesta tersebut tidak hanya dihadiri oleh perempuan, melainkan juga teman-teman laki-lakinya. Meski ada pelukan dengan wanita lain, Rully membela diri dengan menjelaskan bahwa itu hanya bagian dari seru-seruan antarteman, bukan tindakan nafsu. 

"Kalau soal pelukan, itu seperti apa dulu gitu kan. Kalau pelukan nafsu kan beda ya. Kalau kita seru-seruan antarteman kan beda. Itu adalah teman-teman aku semua pada saat itu," terangnya.

 


Seru-seruan

Dewi Perssik. (Foto: Dok. Instagram @dewiperssik9)
Dewi Perssik. (Foto: Dok. Instagram @dewiperssik9)

Rully menegaskan meski ada pelukan dengan wanita lain, hal tersebut tidak memiliki arti khusus dan tanpa maksud selingkuh. Ia menyatakan tidak pernah berselingkuh selama menjalin hubungan dengan Dewi Perssik. 

"Dengan tegas, aku enggak pernah berselingkuh selama aku menjalani hubungan sama dia (Dewi Perssik)," pungkasnya. Keterangan Rully ini diharapkan dapat meredam spekulasi dan menjaga hubungannya dengan Si Goyang Gergaji.

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel
Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya