Thariq Halilintar Dapat Jam Tangan dari Aaliyah Massaid di Hari Ulang Tahun: Aku Enggak Minta, Dia Malah Kasih Ini

Diakui Thariq Halilintar, sebenarnya ia tak pernah meminta apapun kepada Aaliyah Massaid di hari ulang tahunnya.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 30 Jan 2024, 12:30 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2024, 12:30 WIB
Ultah Thariq Halilintar Dirayakan Bareng Aaliyah Massaid
Sebuah kue ulang tahun disiapkan Aaliyah Massaid di hari spesial Thariq Halilintar. Kue bertuliskan “Happy Birthday Sayang” sukses mencuri perhatian. Unggahan foto ini diiringi kabar keduanya segera menikah. (Liputan6.com/IG/@mithaaskar)

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar tengah bahagia karena kini genap berusia 25 tahun. Kebahagiaan itu seolah semakin bertambah, karena Thariq Halilintar mendapat hadiah dari Aaliyah Massaid yang kini sedang dekat dengannya.

Diakui Thariq Halilintar, sebenarnya ia tak pernah meminta apapun kepada Aaliyah Massaid di hari ulang tahunnya. Namun, ia merasa senang karena Aaliyah memberikan hadiah jam tangan.

"Happy aja sih," aku Thariq Halilintar soal kado ulang tahun kepada awak media, ketika dijumpai di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2024).

"Justru aku enggak minta sama sekali, tapi dia malah kasih ini," Thariq Halilintar menambahkan.

 


Thariq Mengaku Belum Dapat Hadiah dari Kedua Orangtuanya

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan saat merayakan ulang tahun ke-25 pada Senin, 29 Januari 2024. (Dok. via M Altaf Jauhar)

Sementara ini, Thariq mengaku belum dapat hadiah dari kedua orang tuanya. Thariq baru akan bertemu orangtuanya untuk makan malam bersama.

"Umi Abi belum. Dari Umi Abi pasti doanya paling berharga. Belum ketemu langsung hari ini, ntar malem ada makan-makan," jelas Thariq.

 

 


Thariq Sudah Memberi Kode kepada Atta Halilintar

Dikelilingi Orang Tersayang, 6 Potret Gaya Thariq Halilintar Rayakan Ultah ke-25 Bareng Aaliyah Massaid-Atta Halilintar
Tampak pula sang kakak, Atta Halilintar yang tampil kasual dengan hoodie hitam. Kemudian kakak ipar, Aurel Hermansyah yang mengenakan blus putih dipadukan dengan vest warna dark grey. [@attahalilintar/@aaliyah.massaid]

Adapun Atta Halilintar, Thariq berharap akan mendapat kado ulang tahun yang spesial. Bahkan, ia mengaku sudah memberi kode kepada kakaknya, mengharap hadiah ulang tahun yang istimewa.

"Kita liat aja nanti, yang jelas sih, kalo aku kasih kado, dia berharap jauh lebih tinggi ya, lebih bagus. Kita liat aja nanti, ha ha, tapi udah ngode-ngode, sih," ujarnya.

 


Aaliyah Memanjatkan Doa untuk Thariq

Dikelilingi Orang Tersayang, 6 Potret Gaya Thariq Halilintar Rayakan Ultah ke-25 Bareng Aaliyah Massaid-Atta Halilintar
Terlihat Aaliyah Massaid yang mengenakan atasan warna hitam yang serasi dengan kemeja hitam yang dikenakan Thariq Halilintar. [@attahalilintar/@aaliyah.massaid]

Di kesempatan sama, Aaliyah memanjatkan doa untuk Thariq yang kini genap berusia 25 tahun. Ia berharap kesehatan akan selalu menaungi Thariq Halilintar

"Semoga panjang umur ya, sehat selalu," ucap Aaliyah Massaid.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya