Ren Tobing Garap Ungkap Aktifitas Selain Menyanyi, Kini Sibuk Kelola Hotel dan Apartemen

Ren Tobing dikenal melalui lagu hitnya berjudul Cinta Terlarang dan Indahnya Sepi.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 18 Feb 2024, 11:35 WIB
Diterbitkan 18 Feb 2024, 07:30 WIB
Ren Tobing (https://www.instagram.com/p/CKsSel3pqHJ/)
Ren Tobing (https://www.instagram.com/p/CKsSel3pqHJ/)

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Ren Tobing punya aktifitas lain di luar bermusik. Ia diketahui sedang mengelola bisnis hotel dan apartemen.

Menurutnya, industri hotel dan apartemen saat ini sedang menggeliat. Banyak orang yang membutuhkan destinasi untuk healing atau sekedar melepas penat dalam waktu relatif singkat.

"Ini luar biasa. Pembangunan apartemen dan residence sekarang banyak dimana-mana. Banyak orang membutuhkan apartemen, hotel dan residence sebagai sarana untuk bersantai," kata Ren pada Ground Breaking d’OrangePark Apartment, Hotel, & Residence Depok, Jawa Barat, Sabtu (17/2/2024).

Masyarakat, disebutkan penyanyi kelahiran 7 Juni 1972, cerdas dalam memilih hunian seperti apartemen dan hotel untuk mereka.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bisnis Menjanjikan

Ren Tobing
Ren Tobing

"Mereka memilih dengan beberapa cara, yaitu affordable dan kompetitif atau value for money price. Baik dari harga yang disampaikan. Ketiga dari harga jual dan konsep yang unik," penyanyi bernama asli Rencius Tobing, memaparkan.

Bisnis di bidang hotel dan apartemen, dinilai Ren, sangat menjanjikan. Terutama soal adu gagasan mengenai konsep. "Konsep unik inilah yang memenangkan pertarungan di Kota Depok misalnya, dan sekitarnya," Ren menuturkan.

 


Pengelolaan

Ren menyebut pengelolaan terhadap hotel dan apartemen menjadi salah satu yang paling disorot konsumen atau masyarakat.

"Dan plus satu lagi, yaitu, pengelolaan yang baik, benar dan profesional. Kira kira kalau hal ini terpenuhi akan membawa dampak yang baik. Khususnya bagi Mitra JayaRealty dan umumnya bagi pergerakan ekonomi," Ren menjelaskan.

 


Konsep Urban Living

Bersama d’OrangePark, Ren mewujudkan keinginan masyarakat yang ingin memiliki hunian dengan konser urban living.

"Yang bertujuan untuk menghasilkan entrepreneur-entrepreneur baru, dan sebagai tempat pengembangan embrio-embrio startup baru sehingga dapat mendukung perekonomian daerah Depok khususnya, dan Indonesia pada umumnya," dia memungkasi.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya