Saksikan Sinetron Hidayah Cinta Episode Senin 1 April 2024 Pukul 16:30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Hidayah Cinta Episode Senin 1 April 2024 Pukul 16:30 WIB di SCTV.

oleh Tim Showbiz diperbarui 01 Apr 2024, 16:35 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2024, 16:35 WIB
Sinetron Hidayah Cinta (Dok. Vidio)
Sinetron Hidayah Cinta (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta - Dalam episode sinetron Hidayah Cinta kali ini dikisahkan Rati tersadar kalau Gia ternyata baik. Revi dan Rara juga nyaranin Rati untuk membiarkan pernikahan Aslam dengan Gia. Di saat yang sama Aslam datang. Rati langsung mengajak Aslam mencari Gia.

Aslam kaget mendengarnya. Di saat yang sama keluarga Rehman tahu Aslam ke rumah Rati. Mereka kesal dan datang ke rumah Rati. Tapi Rara dan Revi bilang Aslam pergi dengan Rati. Lestari dan Rehman makin kesal.

Hamizah tau soal ini. Dia marah besar ke Rehman dan Lestari, bahkan Hamizah mengancam mengambil kembali seluruh harta Rehman dan Lestari. Untung keduanya minta maaf dan janji mengikuti perintah Hamizah untuk lebih mengendalikan Aslam.

Gia melintas di masjid Al-Madina tempat pertama kali dia bertemu Aslam. Dia pun mampir ke masjid itu. Di saat yang sama Aslam dan Rati juga mencari-cari Gia dan mereka melintas juga di masjid yang sama.

Mereka pun mampir. Aslam sempat melihat sosok perempuan seperti Gia. Itu memang Gia, tapi Gia memilih kabur. Gia senang karena Aslam sudah bersatu lagi dengan Rati, walau Gia gak tau tujuan mereka ke situ mencari Gia. Gia akhirnya berhasil kabur dari masjid itu tanpa ketahuan Aslam dan Rati.

Gia ke terminal mau pulang ke desa Mandapajaya. Ternyata Aslam dan rati mencarinya juga di sana. Gia awalnya menghindar. Tapi dia malah ketemu 2 preman yang mau mencelakainya.

Saksikan terus sinetron Hidayah Cinta di SCTV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya