Jennie Blackpink Curi Perhatian di Met Gala 2024 dalam Busana Royal Blue, Jurnalis Berebut Buat Foto

Dengan lampu kamera yang menyorot dari segala arah, anggota Blackpink itu berpose dengan anggun.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 07 Mei 2024, 11:37 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2024, 11:36 WIB
Jennie Blackpink - Met Gala 2024
Jennie Blackpink (Foto: CJ Rivera/Invision/AP)

Liputan6.com, Jakarta Tahun ini, Jennie Blackpink kembali menunjukkan pesonanya di Met Gala 2024. Ini kali kedua penyanyi asal Korea Selatan tersebut tampil di acara fashion bergengsi ini.

Dengan lampu kamera yang menyorot dari segala arah, anggota Blackpink itu berpose anggun. Dengan setelan Alaïa berwarna biru royal yang membalut tubuhnya, Jennie tampak sangat fashionable. Jurnalis foto begitu bersemangat mengambil gambar Jennie.

"Jennie, di atas, Jennie!", cetus seorang fotografer. "Jennie, tahan satu detik!" sahut yang lain. "Jennie, sebelah sini!" seru lainnya. 

Ya, sekali lagi Jennie menarik perhatian publik dengan pilihan fashion-nya. Idola K-pop ini memilih sesuatu yang klasik untuk Met Gala tahun lalu. Tahun ini, dia memilih tampilan yang lebih berani dengan riasan plus aksesori elegan.

Dikutip dari Rollingstone, gaun yang dikenakan Jennie merupakan mahakarya multidimensi yang memamerkan kaki jenjang dan perut rata di bagian depan. Helaian gaun yang menyapu di bagian belakang menyempurnakan penampilannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jennie Kuasai Trending Topic

Jennie Blackpink - Met Gala 2024
Jennie Blackpink (Foto: Evan Agostini/Invision/AP)

Met Gala tahun ini berlangsung di The Metropolitan Museum of Art di New York. Selain Jennie, pesohor asal Korea Selatan lain yang pernah meramaikan perhelatan ini adalah Rosé BLACKPINK, Jackson Wang GOT7, Jhonny NCT, CL, dan banyak lagi.

Di media sosial, penampilan Jennie langsung jadi perbincangan hangat hingga mendominasi jajaran trending di X dengan lebih dari 700 ribu cuitan untuk trending "Jennie At Met Gala". Jennie dinilai sangat memesona.


Antusias Lihat Jennie

"That’s my girl, semua orang meminta perhatian Jennie," kata salah satu netizen.

"So happy emma got to interview jennie again 🫶JENNIE AT MET GALA," ungkap warganet lain.

"'jennie kembali' 'jennie kemari' semua orang berteriak untuk mengambil fotonya bagaikan musik di telingaku," kata warganet lainnya.

"Everyone is calling her name 'jennie right here' for a picture this is just insane," yang lain menimpali.

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya