Grup Band Ungu Gelar Mini Konser 31 Mei 2024, Siap Ajak Penonton Nyanyi Bareng

Grup band yang dimotori Pasha dkk bakal tampil di Crane Lounge, Jakarta

oleh Hernowo Anggie diperbarui 15 Mei 2024, 21:15 WIB
Diterbitkan 15 Mei 2024, 09:40 WIB
Ungu. (Foto: Dok. Instagram @ungu_band)
Ungu. (Foto: Dok. Instagram @ungu_band)

 

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Ungu bakal menggelar mini konser pada 31 Mei 2024. Pasha dkk dipastikan menampilkan aksi panggung memukau di Crane Lounge, Jakarta Utara.

Ini menjadi mini konser Ungu yang pertama di Crane Lounge. Beberapa nama musisi dan band lainnya seperti Bounce Back hingga Osvaldo Nugroho juga akan membuka mini konser Ungu.

Band yang dikenal melalui lagu "Demi Waktu" dan "Andai Ku Tahu" sudah mengumumkan mini konser yang bakal digelar di akhir Mei 2024 melalui akun instagram terverifikasinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sapa Penggemar di Bulan Mei

Crane Lounge
Crane Lounge

"Buat yang nanyain kapan kita bisa ketemu di bulan Mei ini. Silahkan catat jadwalnya ya✍️," tulis Ungu sebagai status teks unggahan foto berisi tanggal dan lokasi manggung di sejumlah kota. Termasuk penampilan pamungkas di Jakarta.

"Ada kota kamu kah? Kalau belum ada tunggu update kita selanjutnya ya!," Ungu menyambung keterangan unggahannya di instagram.

 


Dibuat Berbeda

Nantinya, pertunjukan mini konser Ungu bakal dibuat berbeda dari aksi panggung Pasha dkk sebelumnya. Crane Lounge sebagai venue konser, mempersiapkan sejumlah kejutan terkait tata panggung dan visual.

"Mini konser Ungu ini sekaligus menjadi momen bagi Crane Lounge Jakarta untuk mengenalkan konsep lounge terbaru kami yang bersifat One Stop Solution," kata Direktur Crane Lounge Putra Kim kepada pewarta, Selasa, 15 Mei 2024.

 

 

 


One Stop Solution

"Konsep ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan dalam satu tempat atau one stop solution yang pastinya akan memanjakan para pengunjung," Putra Kim menambahkan.

Dijelaskan dia, selain menjadi venue untuk mini konser grup band Ungu, Crane Lounge juga memiliki restoran yang menyajikan berbagai hidangan lezat, mulai dari makanan Indonesia hingga Western.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya