Jangan Lewatkan Sinetron Bidadari Surgamu di SCTV Episode Senin 20 Mei 2024 Pukul 16.30 WIB, Simak Sinopsisnya

Jangan Lewatkan Sinetron Bidadari Surgamu di SCTV Episode Senin 20 Mei 2024 Pukul 16.30 WIB.

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 20 Mei 2024, 16:05 WIB
Diterbitkan 20 Mei 2024, 16:05 WIB
Bidadari Surgamu
Sinetron Bidadari Surgamu tayang di SCTV. (dok.SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Bidadari Surgamu di episode kali ini dibuka dengan adegan Ryan bekerja sama dengan Mimi, mereka berencana menculik Kania dan saat tahu seluruh keluarga Pak Mario pergi berkemah, mereka menyusul ke sana.

Ryan diam-diam memasukan obat tidur ke minuman mereka agar semuanya tertidur dan dia bisa leluasa menculik Kania yang sudah dalam pengaruh obat tidur. Rrencana Ryan pun berhasil membuat semua orang tertidur dan membawa Kania pergi dari area berkemah tapi tanpa sengaja Ryan menjatuhkan kunci mobilnya.

Saat Namira kembali dari hutan bersama Radit, mereka heran melihat semua orang tidur dalam waktu bersamaan kecuali Kania yang tidak ada di dalam tendanya.

Namira dan Radit berusaha membangunkan semua orang tapi tidak ada satu pun yang bangun, Namira langsung curiga Ryan menculik Kania, Ryan bahkan menemukan kunci mobil Ryan yang tertinggal.

Benar saja dugaan Namira dan Radit, mereka memergoki 2 anak buah Ryan yang kembali untuk mengambil kunci, Radit langsung melawan mereka berdua, diam-diam Namira yang melihat perkelahian itu merasa Radit menganggumkan.

Sansikan terus sinetron Bidadari Surgamu di SCTV.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya