Yuni Shara Tandai 36 Tahun Bermusik dengan Nyanyikan Lagu Baru Ciptaan Badai eks Kerispatih

Di singlenya kali ini, Yuni Shara tetap dengan tampilan vokalnya yang khas dan kepiawaiannya melantunkan nada. Komposisi apik dari Badai menyatu harmonis dengan penyampaian emosional Yuni, menciptakan pengalaman musikal yang memikat.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 02 Jun 2024, 23:34 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2024, 17:00 WIB
Yuni Shara
Yuni Shara

Liputan6.com, Jakarta - Karier bermusik Yuni Shara memasuki 36 tahun. Perempuan yang sudah eksis menyanyi sejak usia 12 tahun ini merayakannya dengan merilis album bertajuk Best Of Yuni Shara.

Album ini tentunya menampilkan sisi terbaik selama perjalanan karir kakak kandung Kris Dayanti di industri Musik Indonesia.

Termasuk menampilkan single terbarunya berjudul "Sendiri Itu Tak Mudah," karya cipta komposer ternama Doadibadai Hollo yang tenar disapa Badai eks Kerispatih.

"Melalui lagu ini aku mau cerita ke pendengar musikku, kalau sendiri itu nggak mudah. Siapa sih yang mau sendiri," kata Yuni saat meluncurkan album barunya di Metropolitan Mal, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, 1 Juni 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tetap dengan Vokal yang Khas

Yuni Shara
Yuni Shara

Di singlenya kali ini, Yuni tetap dengan tampilan vokalnya yang khas dan kepiawaiannya melantunkan nada.

Komposisi apik dari Badai menyatu harmonis dengan penyampaian emosional Yuni, menciptakan pengalaman musikal yang memikat.

 

 


Kisah Perjalanan Hidup Pribadi

Yuni Shara
Yuni Shara

Lewat "Sendiri Itu Tak Mudah," Yuni tidak hanya menyajikan sebuah lagu, tetapi juga menceritakan kisah tentang perjalanan hidup pribadinya.

"Lagu ini seperti ajakan merenung dan memahami bahwa setiap perjuangan hidup memiliki kekuatannya sendiri," Yuni membeberkan.

 


Berisi 10 Lagu

Yuni Shara
Yuni Shara

Album Best Of Yuni Shara merangkum perjalanan karir bermusik Yuni Shara dalam 10 lagu pilihan seperti Sendiri Itu Tak Mudah (New Song), Pelangi, Tuhan Jagakan Dia, 50 tahun lagi (ft. Raffi Ahmad), Negeri Di Awan, Widuri (Ft. Krisdayanti), Desember Kelabu, Ku Cari Jalan Terbaik, Mengapa Tiada Maaf dan Bukit Berbunga.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya