Ashanty Bangga Arsya Hermansyah Terpilih Jadi Pendamping Timnas Indonesia Vs Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno

Ashanty ungkap kebahagiaannya atas terpilihnya Arsya Hermansyah, putra bungsunya, jadi pendamping Timnas Indonesia dalam laga kualifikasi piala dunia 2026 melawan Timnas Irak.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 07 Jun 2024, 15:00 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2024, 15:00 WIB
8 Gaya Selebriti Nonton Langsung Pertandingan Timnas Indonesia Vs Irak di GBK, Sarwendah, Aaliyah Massaid, hingga Azizah Salsha
Ashanty turut hadir mendukung Timnas dan sang putra yang menjadi pendamping pemain. Ia tampil dengan jersey merah dan celana panjang hitamnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty ungkap kebahagiaannya atas terpilihnya Arsya Hermansyah, putra bungsunya, menjadi pendamping Timnas Indonesia dalam laga kualifikasi piala dunia 2026 melawan Timnas Irak. 

Ashanty mengaku deg-degan menanti jawaban, apakah Arsya Hermansyah ikut terpilih sebagai salah satu anak yang bakal mendampingi pemain Timnas Indonesia. Sebab, kata dia, ada proses yang harus dilalui untuk dapat mendampingi punggawa Timnas Garuda, di laga melawan Irak.

"Alhamdulillah Arsya jadi pendamping Garuda. Kita udah deg-degan juga karena di WA nggak ada kabar," aku Ashanty di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2024).

"Ternyata ada prosesnya. Jadi daftar dulu, email segala rupa, dan lainnya. Ya alhamdulillah Arsya diterima jadi pendamping Garuda," Ashanty menambahkan.

 


Seleksi Ketat

6 Gaya Ashanty Dampingi Arysa Hermansyah yang Didapuk Jadi Pendamping Garuda saat Laga Timnas vs Irak di GBK
Well, bagaimana menurutmu Sahabat Fimela. [@ashanty_ash]

Menurut Ashanty, Arsya harus melewati seleksi yang ketat untuk bisa menjadi pendamping Timnas Garuda. Ia bersyukur Arsya memenuhi semua persyaratan yang ditentukan.

"Lumayan, karena aku merasa kayak Arsya nggak masuk. Arsya suka main bola dan dia ikut klub bola. Tinggi badan dan semua persyaratan oke," jelasnya.

 


Bangga Sepak Bola Indonesia

6 Gaya Ashanty Dampingi Arysa Hermansyah yang Didapuk Jadi Pendamping Garuda saat Laga Timnas vs Irak di GBK
Ashanty turut mendukung Arsya dari podium. Ia tampil mengenakan jersey timnas merah dan long pants hitam. [@ashanty_ash]

Ashanty mengantarkan Arsya yang akan bertugas menjadi pendamping Timnas Garuda. Selain itu, ia juga menonton langsung aksi Marselino Ferdinan Cs saat berlaga di lapangan hijau.

"Aku dong (yang antar). Aku kan nonton mereka main. Gimana banget bangga lihat Indonesia sepak bolanya maju banget," ucap Ashanty.

 


Dua Laga Penutup

Timnas Indonesia vs Irak: Kualifikasi Piala Dunia 2026
Pemain Timnas Indonesia, Jordi Amat (bawah) terjatuh saat berusaha mengadang laju pemain Irak, Aymen Hussein pada laga Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (6/6/2024). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Sekedar informasi, Timnas Indonesia melakoni dua laga penutup putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup F melawan Irak dan Filipina.

Dari dua laga yang dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta itu, Indonesia hanya membutuhkan 1 kemenangan untuk melaju ke putaran ketiga sekaligus mendekatkan Garuda ke pintu Piala Dunia 2026.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya