Nonton Series Anime Fairy Tail: 100 Years Quest di Vidio, Petualangan Baru yang Spektakuler

Kelompok Penyihir Terkuat Kembali. Nonton Series Anime Fairy Tail: 100 Years Quest di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Jul 2024, 08:30 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2024, 08:30 WIB
Fairy Tail: 100 Years Quest
Nonton Fairy Tail: 100 Years Quest (Dok.Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penggemar series anime Fairy Tail, bersiaplah kembali mengikuti petualangan seru Natsu dan kawan-kawan. Anime Fairy Tail: 100 Years Quest telah hadir di platform streaming Vidio dan siap ditonton.

Anime ini sekuel dari Fairy Tail yang menceritakan kelanjutan kisah para penyihir Fairy Tail setelah kekalahan Zeref dan Acnologia. Di musim ini, Natsu dan tim akan menjalani "Misi 100 Tahun", yang belum pernah terselesaikan selama lebih dari seabad. Segera saksikan anime Fairy Tail: 100 Years Quest di Vidio.


Menantang Misi 100 Tahun

Fairy Tail: 100 Years Quest adalah anime yang diadaptasi dari manga berjudul yang sama karya Hiro Mashima. Anime ini menceritakan kelanjutan kisah para penyihir dari guild Fairy Tail setelah kekalahan Zeref dan Acnologia di musim sebelumnya.

Berlatar setahun setelah kekalahan Zeref dan Acnologia, Natsu Dragneel dan kawan-kawan dari Fairy Tail memulai petualangan baru ke benua utara bernama Guiltina. Di sana, mereka bertemu Yukino Agria, pemilik Misi 100 Tahun, yang belum pernah terselesaikan selama lebih dari seabad.

Misi 100 Tahun itu membawa Natsu dan tim ke berbagai penjuru dunia, menghadapi musuh-musuh kuat, dan mengungkap rahasia-rahasia yang selama ini tersembunyi. Mereka harus kerja sama, memakai kekuatan sihir mereka untuk menyelesaikan misi ini, dan melindungi dunia dari ancaman baru.

Anime Fairy Tail: 100 Years Quest penuh aksi, humor, dan persahabatan khas Fairy Tail. Anime ini juga menghadirkan beberapa karakter baru yang menarik dan cerita penuh misteri.


Nonton Fairy Tail: 100 Years Quest di Vidio

Itulah pembahasan lengkap mengenai anime Fairy Tail: 100 Years Quest yang tayang mulai 7 Juli 2024. Segera saksikan Fairy Tail: 100 Years Quest sub indo di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai tontonan menarik. Anda bisa nonton film online streaming dari film Indonesia, Hollywood, Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

 

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi
Infografis film dengan tema kehancuran bumi di masa depan (Triyasni/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya