Syahdu, Maliq & D'Essentials Sukses Meriahkan Semesta Menari Vol. 2 by PRIO Club

Maliq & D'Essentials berhasil memeriahkan acara Semesta Menari Vol. 2 yang digelar di Bengkel Space SCBD, Jakarta, Kamis (12/7/2024).

oleh Fachri pada 12 Jul 2024, 09:45 WIB
Diperbarui 12 Jul 2024, 10:01 WIB
Maliq & D'Essentials.
Penampilan Maliq & D'Essentials dalam Semesta Menari Volume 2 di Bengkel Space SCBD, Jakarta, Kamis (12/7/2024)

Liputan6.com, Jakarta Maliq & D'Essentials berhasil memeriahkan acara Semesta Menari Vol. 2 yang digelar di Bengkel Space SCBD, Jakarta, Kamis (12/7/2024). Angga dan kawan-kawan pun sukses memukau ratuan penonton yang memadati Bengkel Space SCBD dengan setlist romantis yang dibawakannya.

Acara yang dihadirkan oleh PRIO Club XL Prioritas tersebut pun mengangkat tajuk "One Intimate With Maliq & D'Essentials". Selama kurang lebih 1 jam, penonton yang hadir dari berbagai kalangan disuguhkan oleh aksi panggung yang atraktif dari Maliq & D'Essentials.

Maliq & D’Essentials membuka penampilannya di Semesta Menari Vol. 2 dengan penampilan enerjik serta penuh kehangatan lewat lagu "Setapak Sriwedari". Sontak, member D’ESSENTIALS pun bernyanyi bersama dengan penuh syahdu.

Setelahnya, suasana pun makin meriah nan romantis. Pasalnya, Maliq & D’Essentials membawakan lagu-lagu andalan mereka seperti "Dia", "Senja Teduh Pelita", serta "Himalaya". Para penonton pun disuguhkan oleh aksi panggung dari Kamga dan aksi rap dari lead vokal perempuan Maliq & D'Essentials, Rivani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Maliq & D’Essentials.
Penampilan Maliq & D'Essentials dalam Semesta Menari Volume 2 di Bengkel Space SCBD, Jakarta, Kamis (12/7/2024)

Selain membawakan lagu-lagu andalan yang sudah populer dalam waktu yang lama, Maliq & D'Essentials juga menyanyikan lagu baru yang sukses viral di berbagai platform media sosial. Ya, Maliq & D'Essentials membawakan lagu dalam album terbarunya, “Can Machines Fall In Love?" seperti "Begini Begitu" dan "Kita Bikin Romntis".

Lalu, Maliq & D'Essentials menutup penampilannya di Semesta Menari Vol. 2 dengan menyanyikan lagu andalan lainnya, yakni "Menari" dan "Pilihanku". Melalui lagu-lagu yang dinyanyikan Maliq & D'Essentials, Kamis malam seusai pulang kerja pun terasa syahdu dan "romantis".


Didukung XL PRIORITAS

Maliq & D'Essentials.
Penampilan Maliq & D'Essentials dalam Semesta Menari Volume 2 di Bengkel Space SCBD, Jakarta, Kamis (12/7/2024)

Suksesnya Semesta Menari Vol. 2 Kamis Malam dengan tak lepas dari adanya dukungan XL PRIORITAS. XL PRIORITAS merupakan salah satu penyedia jasa privider telekomunikasi di Indonesia.

XL PRIORITAS memiliki beragam keunggulan sehingga membantu pelanggannya selalu terhubung. Tak terbatas tempat, karena sinyal XL PRIORITAS hadir sampai pelosok Indonesia.

Tak hanya memberikan kemudahan mendapatkan koneksi internet terbaik. XL PRIORITAS juga memudahkan untuk berlangganan dan embantu mengatur kebutuhan internet sehingga bisa menyesuaikan tagihan internet.

Selain itu, XL PRIORITAS juga memberikan kemudahan lainnya.

Terdepan dalam Memberikan Akses Hiburan

Keunggulan dari XL PRIORITAS adalah akses hiburan yang diberikan ke penggunanya, karena bisa mendapatkan akses Vidio Premium. Dan akses ke beberapa aplikasi hiburan lainnya secara unlimited.

Terdepan dalam Memberikan Paket Bundling Terbaik

Pengguna bisa menikmati paket budling bersama XL PRIORITAS dan dengan device terbaru dengan harga yang lebih terjangkau, paket bundling yang ditawarkan XL PRIORITAS akan memudahkan akses internet.

Kuota Internet tanpa Batas

Di masa seperti saat ini, paket internet tanpa batas adalah hal sangat penting dan kebebasan kuota internet tanpa khawatir. Beberapa paket internet XL PRIORITAS bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya