Pesan Cinta Inul Daratista di Hari Ultah Adam Suseno: Hidup Matiku Untukmu, Anak Kita dan Allah

Inul Daratista menyelamati suami, Adam Suseno yang merayakan ulang tahun pada 18 Juli 2024. Hidup dan matinya kini hanya untuk Tuhan, suami, dan anak.

oleh Wayan Diananto diperbarui 18 Jul 2024, 15:00 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2024, 15:00 WIB
Inul Daratista
Inul Daratista menyelamati suami, Adam Suseno yang merayakan ulang tahun pada 18 Juli 2024. Hidup dan matinya kini hanya untuk Tuhan, suami, dan anak. (Foto: Dok. Instagram @inul.d)

Liputan6.com, Jakarta Adam Suseno merayakan ulang tahun ke-64, Kamis (18/7/2024). Sang istri, Inul Daratista menyelamati dan menulis pesan cinta sembari mengunggah 10 potret di akun Instagram terverifikasi.

Di hari ulang tahun Adam Suseno, pelantun “Kocok-kocok” mendoakan panjang umur dan dalam lindungan Tuhan. Terang-terangan Inul Daratista mengaku hidup dan matinya kini hanya untuk suami, anak, dan Tuhan.

Sugeng ambal warso suamiku. Usia nambah maneh,semoga Allah dikasih kamu sehat panjang umur dan berkah uripe buat kami sekeluarga. Sayangku, cintaku, hidup matiku kanggo awakmu-anakmu dan untuk Allah Ta’ala,” tulisnya.

Berkarier puluhan tahun di dunia seni, Inul Daratista tak lagi punya mimpi muluk. Sang Ratu Ngebor hanya ingin jadi “payung hidup” bagi putranya, Yusuf Ivander Damares.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Apa Kamu Tua dan Aku Muda

Unggahan Inul Daratista. (Foto: Dok. Instagram @inul.d)
Unggahan Inul Daratista. (Foto: Dok. Instagram @inul.d)

Inul Daratista lalu menyorot perbedaan usia yang cukup jomplang dengan Adam Suseno yakni sekitar 19 tahun. Mereka menikah pada 29 Mei 1995 dan akhirnya dikaruniai seorang anak.

Enggak apa kamu tuwek (tua) aku sik enom (muda) biar bisa jadi payung aku dan Ivan. Pelindung duniaku dan keluargaku. Jadi bapak dan teman hidupku,” Inul Daratista menyambung.


I Love You Sejagat

Adam Suseno dan Inul Daratista. (Foto: Dok. Instagram @inul.d)
Adam Suseno dan Inul Daratista. (Foto: Dok. Instagram @inul.d)

I love u sak jagat mister Adam Suming Harto Suseno. Deh akeh banget namamu Dam!” bintang sinetron Kenapa Harus Inul? mengakhiri lalu menyematkan emotikon kecupan bibir dan wajah ngakak.

Seperti diketahui, Inul Daratista kerap mengekspresikan cinta untuk suami seraya mengunggah potret kemesraan dengan Adam Suseno di medsos. Bicara cinta, ia percaya pada proses dan waktu.

 


Waktu dan Proses

Adam Suseno dan Inul Daratista. (Foto: Dok. Instagram @inul.d)
Adam Suseno dan Inul Daratista. (Foto: Dok. Instagram @inul.d)

Dalam unggahan pada 23 Juni 2024 misalnya, Inul Daratista menyebut 1.000 halaman tak akan cukup menggambarkan perjalanan asmara sarat romantika dari pacaran hingga kini berumah tangga.

Waktu dan proses yg bisa membuat saya terus bekerja, hingga detik ini. Bersama pasangan siang malam pagi soreku dar awal pacaran sampai detik ini jika ditulis dan ceritakan mungkin tdk cukup 1000 lembar,” Inul Daratista menulis.

 

Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional
Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional.  (Liputan6.com/Triyasni)    
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya