Dari Kejauhan, Arda Naff Jadi Saksi Kebaikan Raffi Ahmad di Madinah yang Belum Terungkap Sebelumnya

Ada kebaikan Raffi Ahmad yang baru pertama kali terungkap saat menunaikan ibadah haji.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 22 Jul 2024, 13:30 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2024, 13:30 WIB
Haji Gratis Jalur Undangan Raja Salman, Berikut Fasilitas yang Diterima Wirda Mansur hingga Risty Tagor
Potret hotel Raffi Ahmad yang menghadap Ka’bah (Sumber: TikTok/sobatmanfaat_)

Liputan6.com, Jakarta Sama seperti Raffi Ahmad, Arda Naff juga baru pulang dari Tanah Suci menunaikan ibadah haji. Keberangkatan mereka ke Makkah dan Madinah pun tidak jauh berbeda, hanya selisih beberapa hari saja.

Lewat akun Instagram-nya, suami Tantri Kotak ini mengungkap kisahnya saat tak sengaja bertemu Raffi Ahmad di Madinah, tepatnya di Masjid Nabawi. Dia menceritakan kebaikan Raffi yang belum pernah terungkap sebelumnya.

Keingat momen Haji dari kejauhan sempat lihat Raffi di Nabawi habis bubaran salat zuhur. Pas mau nyamperin, nyapa, eh sudah dikerubutin banyak jamaah Indonesia, dimintain foto ramai banget. Raffi masih aja senyum tulus ngeladenin orang satu per satu sampai saya nggak tega mau nyamperin buat nyapa,” tuturnya di Instagram baru-baru ini.

Orang-orang riuh antre ponselnya stand by kamera, ngelihatnya saja saya capek duluan. Tapi saya salut banget sama dia, di Tanah Suci sudah bikin hati orang lain senang. Bayangkan betapa mulianya dia berangkatin haji keluarganya, pegawainya berbondong-bondong,” terangnya lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Raffi yang Pekerja Keras

Arda Naff
Arda Naff (Foto: Instagram/ ardanaff)

Tentu saja cerita tersebut hanya sebagian kecil dari kebaikan lainnya yang dilakukan oleh Raffi Ahmad. Arda juga mengagumi sosok Raffi yang pekerja keras sejak remaja.

“Teringat dulu ketika masa TV jadi raksasa, Raffi pindah program TV sehari bisa 4 kali, saya beberapa kali jadi bintang tamu programnya geleng-geleng kepala ngelihat staminanya, dia seperti nggak ada istirahatnya. Jaman kita kecil doyan main aja, dia sudah sibuk syuting,” tuturnya.


Jadi Tulang Punggung

Dia kagum pada Raffi dan selebritas lainnya yang sejak bertahun-tahun sudah mengemban tugas sebagai tulang punggung keluarga serta menghidupi puluhan bahkan ratusan orang.

Tulang punggung keluarga sudah biasa nelen keluhan capek. Belajar tiap hari kerja keras menghidupi hajat hidup orang banyak. Ratusan pegawai yang pasti bukan tanggung jawab yang kecil. Kenapa mereka rezekinya lancar? Karena ngelancarin rezeki orang lain,” tutup Arda Naff.


Warganet Tersentuh

Warganet dapat memetik pelajaran dari cerita yang dituturkan oleh Arda.

Perlu dihighlight: knp mereka rejekinya lancar? Karena ngelancarin rejekinya org lain,” kata salah satu netizen.

Kita hanya ngitung insiden ( cobaan )tp kita ga ngitung berapa kali di kasih Rejeki dan kebahagian 😢 #jangan lupa bersyukur,” ujar warganet lain.

“Deep banget 🔥🔥 kenapa mereka rezekinya lancar? Karna ngelancarin rezeki banyak orang 👏👏👏 notes mas,” yang lainnya menimpali.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya