Ade Govinda Ungkap Harapannya Atas Pemberian Maskawin Uang Riyal untuk Indi Arisa

Ade Govinda resmi menikahi Indi Arisa. Gitaris Band Govinda itu mempersembahkan maskawin berupa seperangkat alat salat, 3 gram logam mulia, uang tunai Rp8 juta dan 2024 riyal.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 04 Agu 2024, 12:00 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2024, 12:00 WIB
Ade Govinda
Musisi Ade Govinda akhirnya menikahi Indi Arisa di Jakarta, Sabtu (3/8/2024) dengan 3 maskawin yakni seperangkat alat alat, logam mulia, dan uang tunai. (Foto: Dok. Instagram @ade_govinda)

Liputan6.com, Jakarta - Ade Govinda resmi menikahi Indi Arisa. Gitaris Band Govinda itu mempersembahkan maskawin berupa seperangkat alat salat, 3 gram logam mulia, uang tunai Rp8 juta dan 2024 riyal.

Ade memberikan maskawin tersebut refleksi dari tanggal pernikahannya dengan Indi Arisa. Selain itu, ada alasan lain Ade menyertakan uang riyal sebagai bagian dari mahar pernikahannya.

"Oh soal mahar mengikuti tanggal pernikahan aja," ujar Ade kepada pewarta usai prosesi akad nikah, di Kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (3/8/2024).

"Tiga gram logam mulia, 8 juta rupiah, dan 2024 riyal menggunakan mata uang Arab Saudi, dengan harapan kita bisa segera umroh dan haji," tambah Ade.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Disaksikan Adrie Subono

Ade Govinda
Musisi Ade Govinda akhirnya menikahi Indi Arisa di Jakarta, Sabtu (3/8/2024) dengan 3 maskawin yakni seperangkat alat alat, logam mulia, dan uang tunai. (Foto: Dok. Instagram @syahnazs)

Di pernikahan ini, Ade meminta Adrie Subono sebagai saksi pernikahannya dengan Indi Arisa. Ia beralasan, Adrie merupakan sosok yang sangat berjasa dalam karirnya selama ini.

"Aku disaksikan Adrie Subono senang, dia orang paling berjasa buat aku. Terlebih aku bisa lancar baca ijab kabul," jelas Ade.

 


Baru Setahun Pacaran

Musisi Ade Govinda dan Indi Arisa resmi menikah (M/Althaf Jauhar/Liputan6.com)
Musisi Ade Govinda dan Indi Arisa resmi menikah (M/Althaf Jauhar/Liputan6.com)

Ade kemudian menceritakan perkenalannya dengan Indi Arisa. Ia mengaku mendapatkan banyak hal dari diri sang istri, meski baru setahun menjalin hubungan.

"Kenal dia udah dari Agustus 2020, udah kenal lama dan menjalin hubungan dekat pas Agustus 2023, pas setahun lalu. Aku menemukan banyak hal dari Indi," ungkapnya.

 


Digelar dengan Adat Sunda

6 Potret Lamaran Ade Govinda dan Indi Arisa, Romantis Digelar Outdoor
Momen lamaran Ade Govinda dan Indi Arisa. (sumber: Instagram/ade_govinda)

Akad nikah Ade dan Indi Arisa mengusung adat Sunda. Diakui Ade, ini memang menjadi konsep impian bersama Indi untuk momen bahagia mereka.

"Dengan segala yang terjadi, konsep yang kita inginkan berjalan lancar, bahagia lah," Ade memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya