Potret SNSD Rayakan Sweet Seventeen Debut Anniversary, Yuri Malah Di-roasting Membernya Sendiri

SNSD yang juga dikenal dengan nama Girls' Generation ini memasuki usia 17 alias sweet seventeen.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 06 Agu 2024, 12:30 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2024, 12:30 WIB
SNSD. (Instagram/ sooyoungchoi)
SNSD yang juga dikenal dengan nama Girls' Generation ini memasuki usia 17 alias sweet seventeen.. (Instagram/ sooyoungchoi)

Liputan6.com, Seoul - Bulan Agustus tiba, berarti saatnya SNSD dan Sone berpesta! Ya, seperti diketahui, idol K-Pop generasi kedua ini merayakan ultah debutnya setiap tanggal 5 Agustus. 

Tahun ini menjadi lebih spesial, karena grup yang juga dikenal dengan nama Girls' Generation ini memasuki usia 17 alias sweet seventeen.

Para member pelantun "I Got A Boy" ini reuni untuk merayakan momen spesial tersebut, dan membagikan sejumlah foto perayaannya di media sosial. Dalam foto-foto yang dibagikan, para member grup ini tampak cantik dengan penampilan serba-putih. 

Sayang, salah satu anggotanya yakni Sunny, berhalangan hadir karena sedang tak berada di Korea. Namun para member tak kehabisan akal. Mereka mengedit foto Sunny--potret panggungnya saat comeback "Party" dengan kostum panggung berwarna putih--ke dalam foto ini. 

"Mohon maklum atas editing yang kurang sempurna ini, hehe. Soonkyu [nama asli Sunny] unnie selalu ada bersama kami di hati," kata Seohyun dalam unggahannya. 

Sementara Sunny mengunggah ulang foto-foto perayaan ultah ini. 

"Sayangnya, aku enggak bisa bareng-bareng secara fisik karena aku sedang berada di seberang Samudera Pasifik., tapi aku berhasil ditambahkan ke dalamnya!" kata Sunny SNSD dalam unggahannya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Yuri Di-roasting Member Sendiri

SNSD. (Instagram/ sooyoungchoi)
SNSD. (Instagram/ sooyoungchoi)

Hal lain yang mencuri perhatian adalah penampilan Yuri dalam momen kumpul-kumpul ini. Beda dengan member lain yang tampak anggun dengan dress feminin, ia tampil beda dengan tank top dan celana pendek.

Dalam vlog ultah yang dibagikan Yuri di kanal YouTube-nya, ia bahkan di-roasting membernya sendiri. 

"Mereka seperti putri yang datang ke pesta...," kata Sooyoung dalam video, merujuk pada Hyeoyeon dkk. Ucapan ini langsung disambar, "Maaf, tapi orang ini (Yuri) kenapa, ya? Dia kayak trainer gym."


Warganet: Yuri Kayak Tempelan

<p>SNSD. (Instagram/ seojuhyun_s)</p>
SNSD. (Instagram/ seojuhyun_s)

Tak cuma member SNSD yang me-roasting Yuri, tapi juga netizen Korea. Tak sedikit warganet yang melempar guyonan soal gaya pakaian sang pelantun "Into You" ini. 

"Ada yang lupa memberi tahu Yuri soal konser reuni ini ya?" kata seorang warganet, diwartakan Allkpop. 

"Apa Yuri kalah taruhan dan terpaksa tampil seperti ini?" kata yang lain. 

Ada pula yang berkomentar, "Kenapa Yuri kelihatan ditempel, walau dia hadir di sana secara langsung, LOL."


Ucapan Selamat Member SNSD

Member SNSD lain juga ikut mengucap selamat ultah debut ke-17 untuk grupnya. 

"Terima kasih SONE karena selalu bersama dengan kami," kata Hyoyeon. Sementara Yuri menulis, "Perayaan ultah ke-17. Happy Anniversary, Girls’ Generation and SONE.”

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya