Oki Rengga Kaget Diminta Menjuri Comic 8 Revolution, Ditugasi Indro Warkop Menilai Aspek Teknis

Oki Rengga teken kontrak dan menjuri bersama Indro Warkop serta Cak Lontong dalam audisi Comic 8 Revolution yang digelar di 8 kota besar Indonesia.

oleh Wayan Diananto diperbarui 09 Agu 2024, 19:37 WIB
Diterbitkan 09 Agu 2024, 18:40 WIB
Oki Rengga
Oki Rengga teken kontrak dan menjuri bersama Indro Warkop serta Cak Lontong dalam audisi Comic 8 Revolution yang digelar di 8 kota besar Indonesia. (Foto: Dok. Instagram @okirengga33)

Liputan6.com, Jakarta Salah satu bintang film Agak Laen, Oki Rengga dipercaya menjadi juri ajang pencarian bakat Comic 8 Revolution. Ia syok karena merasa ada banyak komedian Indonesia yang lebih senior dan berkompeten.

“Dari awal sudah kubilang, kenapa aku? Masih banyak yang lain, yang lebih kompeten. Enggak tahu, pihak Falcon Pictures memberi kepercayaan kepada aku soal ini,” katanya terkait program Comic 8 Revolution.

Oki Rengga akhirnya bersedia teken kontrak dan menjuri bersama Indro Warkop dan Cak Lontong. Audisi Comic 8 Revolution digelar mulai 23 Agustus hingga 21 September 2024 di 8 kota besar di Indonesia.

Oki Rengga bersama Indro Warkop dan Cak Lontong siap mencari bibit-bibit komedian baru di Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Bali, Medan, Palembang, kemudian Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Oki Rengga Ditugasi Indro Warkop

Oki Rengga. (Foto: Dok. Instagram @okirengga33)
Oki Rengga. (Foto: Dok. Instagram @okirengga33)

Kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2024), Indro Warkop terang-terangan memberi tugas khusus kepada Oki Rengga selama menjuri di Comic 8 Revolution.

“Saya ingin Oki Rengga menilai teknis karena dia dulu diajari betul soal teknis standup comedy. Semua nanti akhirnya, berdasarkan feeling kami, sih,” Indro Warkop membeberkan.

 


Akting, Menulis Hingga Public Speaking

Oki Rengga. (Foto: Dok. Instagram @okirengga33)
Oki Rengga. (Foto: Dok. Instagram @okirengga33)

Sementara Oki Rengga berjanji, tak hanya menilai. Ia akan membekali para peserta dengan berbagai kemampuan agar menjadi seniman “siap pakai” di industri seni termasuk film.

“Apalagi dalam kompetisi kemarin, peserta tidak hanya diajari stand up comedy. Ada kelas akting, menulis, public speaking, medsos dan masih banyak lagi. Apa yang kudapatkan dulu, akan aku bagikan nanti ke teman-teman yang bakal ikut kompetisi ini,” cetus Oki Rengga.

 


Mendapat Talenta-Talenta Terbaik

Indro Warkop, Cak Lontong, dan Oki Rengga. (Foto: Dok. Instagram @indrowarkop_asli)
Indro Warkop, Cak Lontong, dan Oki Rengga. (Foto: Dok. Instagram @indrowarkop_asli)

Sementara itu, Produser Falcon Pictures, Frederica menyebut Comic 8 Revolution ajang yang tepat mengingat para komedian muda membuat industri seni termasuk layar lebar belakangan makin bergairah.

“Dunia entertainment Indonesia saat ini dipenuhi komedian. Karenanya, kami harap audisi ini jadi ajang yang tepat untuk mendapat talenta-talenta terbaik yang nantinya jadi bagian film Comic 8 Revolution,” Frederica mengulas.

 

infografis perfilman indonesia
Jumlah produksi film Indonesia, berapa banyak? (Liputan6.com/Trie yas)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya