7 Lagu Baru Riri Antoni Tandai Produktivitas di Dunia Musik, dari Mengejar Mimpi Hingga Semangat Juang

Influencer Riri Antoni melebarkan sayap di industri musik. Produktivitas sebagai musisi dibuktikan dengan merilis tujuh single baru sekaligus, tahun ini.

oleh Wayan Diananto diperbarui 17 Agu 2024, 17:31 WIB
Diterbitkan 17 Agu 2024, 15:30 WIB
Riri Antoni
Influencer Riri Antoni melebarkan sayap di industri musik. Produktivitas sebagai musisi dibuktikan dengan merilis tujuh single baru sekaligus, tahun ini. (Foto: Dok Koleksi Pribadi Riri Antoni)

Liputan6.com, Jakarta Influencer Riri Antoni melebarkan sayap di industri musik. Produktivitas sebagai penyanyi dibuktikan dengan merilis lagu baru, tak hanya satu melainkan tujuh pada semester kedua 2024.

Tujuh single Riri Antoni adalah hasil karya sendiri. Ini membuktikan Riri Antoni bukan hanya penyanyi tapi juga musisi. Single tersebut yakni “Semangat Juang,” “The Key Is Patience,” juga “Praying For The Best.”

Single lain yakni “Flying High Above Doubt,” “Not Easy but Don’t Give Up,” “Mengejar Mimpi,” dan Nothing Is Impossible.” Riri Antoni mengatakan, tujuh lagu ini dilepas di platform digital TuneCore.

Pesohor kelahiran 13 Januari 2002 itu mengaku suka mendengar musik untuk memperkaya referensi. Momen menikmati lagu kerap dibagikan Riri Antoni di platform medsos seperti akun Instagram dan TikTok.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Selagi Muda dan Ada Kesempatan

Riri Antoni. (Foto: Dok Koleksi Pribadi Riri Antoni)
Riri Antoni. (Foto: Dok Koleksi Pribadi Riri Antoni)

Lewat pernyataan tertulis yang diterima di Showbiz Liputan6.com, Sabtu (17/8/2024), Riri Antoni menjelaskan, kecintaan pada musik membuatnya serius mendalami dunia nyanyi dan penulisan lagu.

“Awalnya sekadar suka mendengar musik. Setelah saya pikir-pikir, selagi muda dan ada kesempatan kenapa tidak mencoba keberuntungan di dunia musik. Saat itulah saya mulai merambah musik,” katanya.


Awalnya Tak Terlalu Berharap

Riri Antoni (Istimewa)
Riri Antoni (Istimewa)

Karya yang ditulis dengan sepenuh hati akhirnya akan mendarat di hati penikmat seni. Itu pula yang dirasakan Riri Antoni kala melahirkan single demi single dalam format digital, tahun ini.

“Saya awalnya tidak terlalu berharap dari keputusan merambah ke dunia musik Tanah Air. Yang penting, saya dapat pengalaman lebih dulu,” Riri Antoni membeberkan.


Masuk Radar di Belantika Musik

“Bisa dibilang saya baru di industri musik Indonesia. Namun alhamdulillah, bersyukur nama saya kini masuk radar di belantika musik Tanah Air maupun global,” pungkas Riri Antoni.

Hasil tak mengkhianati usaha. Namanya kini berada di jajaran artis Tanah Air. Riri Antoni juga sukses menempatkan namanya di jajaran artis TuneCore seperti Cheap Trick, Moby, dan Public Enemy.

 

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya