Cara Chef Juna Sebarkan Semangat Fit, Slim, And Healthy

Tak dapat dipungkiri, hingga saat ini masih banyak mitos tentang diet yang beredar di tengah masyarakat, salah satunya mitos bahwa makan nasi saat diet bisa menyebabkan berat badan menjadi naik.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 17 Agu 2024, 19:44 WIB
Diterbitkan 17 Agu 2024, 05:30 WIB
Chef Juna
Chef Juna

 

Liputan6.com, Jakarta - Jika berbicara soal nasi, bahan dasar nasi atau beras tidak selalu dari biji-bijian seperti padi. Seiring berkembangnya teknologi pangan, beras kini juga bisa dibuat dari umbi-umbian, salah satunya yaitu akar tanaman konjac (glukomanan) atau yang dikenal juga sebagai beras shirataki. 

Memiliki kandungan serat yang tinggi dibandingkan bahan lain, Flimty tertarik untuk menjadikan akar tanaman konjac/pati konjac ini sebagai bahan baku utama dari Flimrice. 

“Ketika kita bikin produk, kita akan make sure the product itself  itu harus benar-benar bagus, terutama dari ingredients-nya," ungkap Dennis Hadi selaku Direktur Flimgroup, melalui keterangan tertulis, Sabtu, 17 Agustus 2024.

"Kita harus pilih ingredients yang terbaik dan ini juga yang saya lakukan saat develop produk Flimrice,” Denni menambahkan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Enjoy Menikmati Makan Nasi

Chef Juna
Chef Juna

Di samping itu, Dennis juga ingin produk baru Flimty membuat orang benar-benar enjoy menikmati makan nasi saat diet. Tak hanya jadi pilihan yang lebih sehat, namun dari segi tekstur, rasa, dan aroma Flimrice harus dibuat sama persis seperti nasi putih pada umumnya. 

Dengan komitmen tersebut, Flimty menciptakan nasi diet Flimrice sebagai produk baru Flimty; nasi diet shirataki yang rendah kalori, tinggi serat, dan membantu kenyang lebih lama dari nasi putih biasa. 

Memiliki tekstur sepulen nasi putih, rasa yang enak, dan aroma pandan yang khas membuat Flimrice semakin lezat disantap saat hangat.

 

 


Chef Juna Bahas Tekstur

Flimty berkolaborasi dengan Chef Juna untuk membantu menyebarkan semangat Fit, Slim, and Healthy. Bagi seorang chef yang sudah bergelut di dunia FnB selama lebih dari 20 tahun, Chef Juna merasa pilihan nasi yang lebih sehat tak hanya bagus, namun juga menambah variety dari bahan yang bisa diolah. 

“Tekstur Flimrice itu kayak nasih putih yang pulen sih. Soal rasa, ini jelas enak dan Flimrice juga ada wangi pandan yang bikin beda,” sebut Chef Juna dalam wawancara bersama tim Flimty.

 

 


Solusi Alternatif

Selain menggandeng Chef Juna, Flimty juga bekerja sama dengan Dr. Rita Ramayulis, DCN, M. Kes., ahli gizi yang berpengalaman lebih dari 20 tahun dan sudah mendampingi ribuan pasien diet.

Harapannya, Flimrice dapat menjadi solusi alternatif untuk masyarakat Indonesia yang ingin bisa tetap makan nasi tanpa khawatir BB naik atau gagal diet.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya