Heboh Ji Chang Wook Pegang Perut Hamil Mpok Alpa

Dalam kesempatan itu, Ji Chang Wook mengenakan sweater berwarna ungu dan menyapa penonton studio dengan ramah

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 02 Sep 2024, 13:30 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2024, 13:30 WIB
Ji Chang Wook
Ji Chang Wook (Foto: Via TikTok/ afr.donna)

Liputan6.com, Jakarta Ji Chang Wook belum lama ini ke Indonesia untuk menghadiri sebuah event bersama para penggemarnya. Selain itu, dia juga mampir ke beberapa acara televisi, salah satunya FYP yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Setelah melakukan tapping beberapa hari lalu, episode FYP spesial Ji Chang Wook pun tayang pada Senin (2/9/2024). Raffi, Irfan hingga Mpok Alpa selaku host menyambut kedatangan sang aktor ke dalam studio dengan penuh antusias.

Dalam kesempatan itu, Ji Chang Wook mengenakan sweater berwarna ungu. Dia senyum semringah dan membungkuk memberi salam ke arah para penonton di studio. Rupanya, di sana juga ada Anissa Aziza dan suaminya, Raditya Dika.

Saking senangnya melihat Ji Chang Wook secara langsung, Anissa Aziza sampai menangis. Momen epic tak berhenti di situ saja, setelah menyalami para host satu per satu, aktor berusia 37 tahun tersebut juga memegang perut hamil Mpok Alpa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pegang Perut Hamil Mpok Alpa

6 Gaya Ji Chang Wook Terkena Angin Jakarta, Melokal Main ke Blok M Pakai Kutang
Meski tampil santai hanya pakai kutang, Ji Chang Wook tetap terlihat memesona. Yuk, intip deretan potret gayanya! [@jichangwook].

Terang saja hal ini membuat Mpok Alpa dan seluruh penonton di studio teriak dengan heboh. Pemilik nama asli Nina Carolina tersebut tentu juga tidak menyangka bintang serial Welcome to Samdalri tersebut bakal menyentuh perut buncitnya. Momen yang tak terbayangkan sebelumnya.

Kedatangan Ji Chang Wook ke program acara tersebut pun viral dan ramai dibahas oleh warganet. Mereka juga antusias melihat sang idola mampir di program talk show Indonesia.


Reaksi Warganet

Aaaaaa terharu pas di pegang perutnyaaa, sampee tangisss,” kata salah satu netizen.

Rezeki anak lu bagus banget mpok alpah, masih di dalam perut aja udah di pegang sama ji chang wook,” ungkap warganet lain.

Bang Icang kenapa saya jadi selalu teringat scene kamu di queen woo,” tambah yang lainnya.


Jadi Bintang Tamu Lapor Pak

Selain ke FYP,  ia juga jadi bintang tamu di acara Lapor, Pak! yang dibintangi Ayu Ting Ting. Di akun TikTok, tersebar foto yang memperlihatkan aktor asal Korea Selatan tersebut melakukan tapping program. Dia mengenakan setelan jas yang dipadu dengan kemeja putih.

Di sampingnya, berdiri Ayu Ting Ting yang berperan sebagai office girl dalam sitkom tersebut. Dalam potongan gambar yang tersebar, tampak penyanyi dangdut asal Depok itu menggandeng tangan Ji Chang Wook.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya