Timnas Indonesia Sempatkan Umrah Jelang Laga Kontra Arab Saudi, Umi Pipik Ikut Doakan Egy Maulana Vikri dkk

14 Pemain Timnas Indonesia, menunaikan ibadah umroh disela kegiatan persiapan Laga Kontra Arab Saudi 2024

oleh Patricia Vianney diperbarui 04 Sep 2024, 13:30 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2024, 13:30 WIB
Potret anggota timnas yang sedang menunaikan ibadah umroh (Dok. instagram @_umi_pipik_)
Potret anggota timnas yang sedang menunaikan ibadah umroh (Dok. instagram @_umi_pipik_)

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah 14 pemain Timnas Indonesia hendak menunaikan ibadah umrah di Mekkah (2/9/2024), Umi Pipik ikut mengunggah momen ibadah umrah pemain Timnas Indonesia dan menyertakan doa-doa untuk mereka, terkhusus menantunya, Egy Maulana Vikri.

Para pemain Timnas Indonesia yang sedang dalam Laga Kontra Arab Saudi, menyempatkan waktu singkat untuk ibadah di tengah padatnya jadwal.

Dalam unggahan di laman Instagramnya @_ummi_pipik_, Ia menulis doa untuk para pemain timnas terkhusus menantunya, Egy Maulana Vikri yang juga menjadi bagian dari pemain Timnas.

Selain mengungkap dukungan untuk para pemain, Umi Pipik minta agar para pemain tetap menjaga kesehatan dan terus berdoa untuk kelancaran di pertandingan nantinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ikut Mendoakan Kemenangan Liga

Unggahan doa Umi Pipik untuk Timnas Indonesia (Dok. Instagram @_umi_pipik_)
Unggahan doa Umi Pipik untuk Timnas Indonesia (Dok. Instagram @_umi_pipik_)

Ikut Liga Kontra Arab Saudi putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026, para pemain masih harus mengikuti latihan. Umi Pipik tampak bersyukur dan kagum karena para pemain bisa menunaikan ibadah di tengah padatnya jadwal.

“Alhamdulillah ya Allah, Timnas sebelum bertanding melawan Arab Saudi, Allah ijinkan untuk bisa melakukan ibadah umroh, walaupun waktunya hanya sebentar karena harus latihan,” ungkap Umi Pipik. 

 


Ingatkan Jaga Kesehatan

Potret kebersamaan Umi Pipik dengan keluarganya (Dok. Instagram @_umi_pipik_)
Potret kebersamaan Umi Pipik dengan keluarganya (Dok. Instagram @_umi_pipik_)

Selain mendoakan para pemain timnas untuk kemenangan liga, Umi Pipik ingatkan untuk para pemain untuk tetap menjaga kesehatan di sela padatnya aktivitas mereka di Arab Saudi.

“Doa yang terbaik juga dari kami semua, jaga fisik, fokus, sehat bismillah ya nak Egy,” tulis Umi Pipik.

 

 


Tuai Respon Positif

Dalam unggahan Umi Pipik di laman Instagramnya @_umi_pipik_, Selasa (3/8/2024), menampilkan reels yang memperlihatkan keempat belas anggota timnas Indonesia yang menunaikan ibadah umroh di tengah padatnya jadwal latihan liga, Senin (2/9/2024) lalu. 

Unggahan Umi Pipik tuai respon positif dan warganet ikut mendoakan untuk kelancaran ibadah umrah dan pertandingan liga nanti.

“InsyaAllah akan menjadi kekuatan spiritual untuk timnas, ikut mendukung dengan doa terbaik supaya dimudahkan segala urusannya, semoga Allah kabulkan, Aamiin,” ungkap salah satu warganet.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya