Melaney Ricardo Ungkap Kondisi Tyson James Lynch Usai Jalani Operasi, Didiagnosa Mengidap Tumor Jinak

Melaney Ricardo menceritakan kondisi suaminya, Tyson James Lynch, yang baru saja menjalani operasi karena tumor jinak yang bersarang di kepala.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 04 Sep 2024, 14:30 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2024, 14:30 WIB
Melaney Ricardo
Melaney Ricardo

Liputan6.com, Jakarta - Melaney Ricardo menceritakan kondisi suaminya, Tyson James Lynch, yang baru saja menjalani operasi karena tumor jinak yang bersarang di kepala. Melaney bersyukur operasi berjalan dengan baik dan lancar.

Melaney mengatakan, sebenarnya sudah cukup lama benjolan tersebut bersarang di kepala Tyson Lynch. Tapi, benjolan yang semula kecil, semakin lama membesar dan membuatnya khawatir.

"Suamiku habis operasi dan berjalan lancar. Diagnosanya baru keluar kemarin, puji Tuhan hanya tumor jinak dan bukan cancer," ungkap Melaney di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2024).

"Kita mikir daripada makin gede, karena dia botak jadi makin kelihatan, dan orang kayak apaan tuh ada benjolan, ya diangkat aja," tambah Melaney.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Keluhkan Rasa Sakit

12 Tahun Bersama, Ini Potret Mesra Melaney Ricardo dan Suami
Melaney dan suami, Tyson James Lynch selama ini dikenal harmonis. Mereka berdua membangun kebahagiaan bersama, terlebih sejak kedua buah hati mewarnai hari-hari. Keduanya pun kerap membagikan momen kebersamaan di Instagram masing-masing. (Liputan6.cpm/IG/@melaney_ricardo)

Melaney menyebut suaminya tidak mengeluhkan rasa sakit akibat benjolan tersebut. Hanya saja, keberadaan benjolan di kepala cukup mengganggu Tyson. Terutama ketika suami ingin bercukur.

"Sakit kepala nggak, tapi bentuknya mengganggu. Kalau dicukur kena terus. Kalau sakit nggak, karena dia botak jadi keliatan banget. Kepalanya kan enggak ada rambut, terus ada benjolan," jelas Melaney.

 


Baru Kali Ini Dirawat

Melaney Ricardo
Melaney Ricardo

Diakui Melaney, ini kali pertama Tyson masuk rumah sakit, setelah 14 tahun menetap di Indonesia. Menurut Melaney, selama ini sang suami selalu menerapkan pola hidup sehat.

"Bukan takabur, tapi Puji Tuhan, pola hidup sehat. Jadi selama 14 tahun di Jakarta baru pertama kali opname," imbuhnya.

 


Rasakan Nyeri di Kepala

12 Tahun Bersama, Ini Potret Mesra Melaney Ricardo dan Suami
Meski sempat ditinggal hampir enam bulan oleh Tyson yang pulang kampung ke Australia, cinta pasangan yang menikah pada 2010 ini tak memudar. Mereka pun tetap terlihat romantis di berbagai kesempatan.(Liputan6.cpm/IG/@melaney_ricardo)

Melaney menambahkan, Tyson masih merasakan nyeri di kepala, efek dari operasi yang dijalaninya. Sementara ini Tyson juga belum diperbolehkan melakukan aktivitas berat, dan harus menjaga kepala dari paparan sinar matahari secara langsung.

"Nyut-nyutan masih, karena baru ditarik kemarin dan agak gatal. kayak luka kan, itu disayat. mulai mau kering jadi gatel. Olahraga berat nggak boleh, matahari nggak boleh. Terus nggak makan seafood segala macam, karena masih ada bekas luka. Takutnya alergi, infeksi," Melaney menukas.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya