Vidi Aldiano dan Isyana Sarasvati Ingin Menginspirasi Generasi Muda Wujudkan Mimpi Sampai ke Pucuk

Setelah vakum selama tiga tahun, Pucuk Cool Jam kembali digelar di tahun 2024 ini sebagai ajang yang menginspirasi generasi muda Indonesia untuk berprestasi.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 05 Sep 2024, 09:55 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2024, 07:30 WIB
Vidi Aldiano
Vidi Aldiano dan Isyana Sarasvati saat ke Korea untuk workshop musik. (YouTube Vidi Aldiano)

Liputan6.com, Jakarta - Sejak pertama kali diadakan pada 2016, Pucuk Cool Jam telah berkembang menjadi lebih dari sekadar kompetisi. Pucuk Cool Jam adalah wadah yang telah berhasil menjaring talenta-talenta muda Indonesia, yang berani menunjukkan kemampuan mereka di hadapan publik dan meraih mimpi untuk mencapai prestasi terbaiknya.

Pernyataan ini diamini dan didukung oleh kehadiran ikon-ikon inspiratif seperti Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano dan Ufa Sofura yang turut berpartisipasi dalam ajang pencarian talenta bergengsi ini.

Isyana Sarasvati, musisi dengan segudang prestasi, memulai kariernya dari panggung kompetisi. “Saya melihat kompetisi sebagai tantangan sekaligus peluang untuk berkembang. Setiap pengalaman yang saya dapatkan menjadi titik awal dari perjalanan karier saya hingga bisa berada di sini," kata Isyana ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu, 4 September 2024.

"Bagi generasi muda Indonesia yang memiliki mimpi, jangan sia-siakan kesempatan seperti kompetisi Pucuk Cool Jam yang bisa menjadi pijakan awal kalian menuju puncak,” Isyana menjelaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Impian Kecil Vidi Aldiano

Pucuk Cool Jam 2024
Pucuk Cool Jam 2024

Vidi Aldiano, yang memulai kariernya dengan impian sederhana menciptakan lagu yang tidak membosankan untuk didengarkan di kantin sekolah, juga menegaskan hal yang sama.

“Impian saya dimulai dari sesuatu yang kecil, tapi dengan kerja keras dan kesempatan, saya bisa sampai ke panggung yang lebih besar. Pucuk Cool Jam adalah kesempatan emas bagi semua pelajar SMA dan SMK sederajat. Jangan lewatkan, karena dari sini, cerita menuju Pucuk prestasi bisa dimulai,” ujar Vidi.

 


Ruang yang Tepat

Kini, bersama Ufa Sofura, seorang koreografer dan penari profesional, Vidi dan Isyana didapuk menjadi juri dan mentor di Pucuk Cool Jam 2024 untuk menilai serta berbagi pengalaman dan ilmu mereka kepada para peserta.

“Pucuk Cool Jam adalah ruang yang tepat untuk mengekspresikan diri dan mengasah potensi. Ini adalah kesempatan besar bagi kalian yang ingin meraih mimpi dan menciptakan karya yang menginspirasi,” tambah Vidi.

 


Upaya Mencari Talenta Musik Terbaik

Isyana menambahkan, “Saya sangat senang telah dipilih oleh Teh Pucuk Harum untuk menjadi bagian dari Pucuk Cool Jam 2024 dalam mencari talenta musik terbaik. Saya dan Vidi sepakat akan menilai peserta berdasarkan kreativitas, teknik, dan live performance mereka nanti.”

Di tahun ini, Teh Pucuk Harum menghadirkan total hadiah miliaran rupiah, serta kesempatan bagi pemenang Pucuk Cool Jam 2024 untuk mendapatkan pengalaman bermusik dan tari melalui mentoring yang akan diberikan oleh para profesional tingkat internasional.

“Setelah vakum beberapa tahun, Teh Pucuk Harum sangat antusias menghadirkan kembali Pucuk Cool Jam. Bagi kami, ajang ini bukan sekadar kompetisi, melainkan perwujudan visi besar Teh Pucuk Harum untuk menginspirasi, menyemangati, dan menemani generasi muda, bukan hanya melalui kehadiran produk kami di keseharian mereka, namun juga melalui dukungan nyata yang menginspirasi agar mereka berani melangkah sampai ke pucuk,” ujar Gina Iswary, Marketing Manager Teh Pucuk Harum.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya