Cerita Ajil Ditto Menjaga Keperjakaan Sampai Usia 30 Tahun di Series Culture Shock

Ajil Ditto memerankan karakter Riko, seorang remaja desa yang polos.

oleh Aditia Saputra diperbarui 08 Sep 2024, 12:59 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2024, 06:00 WIB
Ajil Ditto (Instagram/ajil_ditto08)
Ajil Ditto (Instagram/ajil_ditto08)

Liputan6.com, Jakarta Aktor Ajil Ditto kembali tampil dalam serial terbaru berjudul Culture Shock. Dalam serial ini, Ajil memerankan karakter Riko, seorang remaja desa yang polos dan harus beradaptasi dengan kehidupan di Jakarta. 

 Kehidupan perkotaan dan pergaulan modern membuat Riko mengalami kejutan budaya, baik dari lingkungan maupun teman-teman barunya.

"Riko ini sangat polos, sampai tidak berani menatap mata cewek saat berbicara," ujar Ajil saat menghadiri peluncuran Paket Combo Mevvah Viu dan Vision+ di kawasan Kebon Sirih, baru-baru ini.

Selain keluguannya, Riko juga harus menghadapi tantangan aneh, yaitu menjaga keperjakaannya hingga umur 30 tahun. Hal ini terjadi karena ramalan yang menyebutkan jika ia melanggar, Riko akan mengalami kematian. Tantangan ini menambah lapisan kompleks pada karakter Riko.

"Lucunya, dia diramal harus menjaga keperjakaan sampai umur 30 tahun, kalau tidak, dia mati," tambah Ajil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Mudah

Ajil Ditto
Ajil Dito saat menghadiri peluncuran Paket Combo Mevvah Viu dan Vision+ di kawasan Kebon Sirih, baru-baru ini.

Diakui oleh Ajil bukan hal yang mudah memerankan karakter Riko. Salah satunya saat Ajil diminta memvisualisasikan keluguan Riko lewat aktingnya. 

"Jujur cukup sulit, Riko ini 16 tahun umurnya dan polos banget, serba enggak tahu apa-apa. Aku pun harus masuk jadi dirinya. Susahnya lagi ada scene yang aku harus pura-pura ereksi, bingung enggak tuh ekspresinya gimana," tutur Ajil.

 


Pendidikan Seks

Ajil Ditto saat merayakan Hari Raya Idul Adha. (Foto: Instagram/ ajil_ditto08)
Ajil Ditto saat merayakan Hari Raya Idul Adha. (Foto: Instagram/ ajil_ditto08)

Lebih lanjut, Ajil menambahkan bahwa serial tersebut juga akan menyuguhkan pendidikan seks kepada para penonton. 

"Series tentang sex education itu masih tabu, makanya Culture Shock hadir untuk memperkenalkan hal tersebut dengan cara yang benar," tukasnya.

 


Paket

Culture Shock tayang November mendatang. Series tersebut dapat disaksikan melalui pembelian Paket Combo Mevvah Viu dan Vision+. Dibanderol dengan harga Rp 49 ribu, pelanggan dapat menyaksikan segala konten premium baik dari platform OTT Viu maupun Vision+.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya