Fitri Tropica Gelar Resepsi Lagi di Perayaan 10 Tahun Pernikahan

Fitri Tropica menggelar pesta pernikahan kembali.

oleh Aditia Saputra diperbarui 14 Sep 2024, 19:00 WIB
Diterbitkan 14 Sep 2024, 19:00 WIB
Fitri Tropica dengan koleksi Seradia.
Fitri Tropica dengan koleksi Seradia.

Liputan6.com, Jakarta Presenter dan penyiar Fitri Tropica merayakan momen spesial 10 tahun pernikahannya dengan Irvan Hanafi dengan cara yang unik. Fitri menggelar pesta pernikahan kembali pada Sabtu, 14 September 2024, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Menariknya, acara ini dirancang sebagai kejutan oleh Fitri Tropica tanpa sepengetahuan suaminya. Ia ingin memberikan kejutan istimewa di hari bahagia mereka.  

Sejak pagi, sekitar pukul 10.00 WIB, Fitri sudah berada di lokasi acara bersama keluarga, kerabat, dan tim Wedding Organizer (WO) untuk menyiapkan segalanya, termasuk menanti kedatangan Irvan yang jadwalnya telah diatur sedemikian rupa agar tidak curiga.

"Saya ingin memberikan kejutan buat Irvan di ulang tahun pernikahan yang ke-10 ini," ujar Fitri Tropica dengan penuh semangat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terkejut

Pernikahan Fitri Tropica kembali dilangsungkan.(Istimewa)
Pernikahan Fitri Tropica kembali dilangsungkan.(Istimewa)

Sekitar pukul 10.45 WIB, Irvan tiba di lokasi didampingi oleh tim manajemennya. Begitu masuk ke gedung, ia langsung terkejut melihat Fitri Tropica yang sudah mengenakan baju pengantin adat Sunda berwarna putih. Melihat suaminya yang kebingungan, Fitri tak bisa menahan tawa.

"Apaan nih?" ucap Irvan dengan tersipu malu sambil melihat dekorasi yang telah disiapkan oleh istrinya.

 


Suasana Romantis

[Fimela] Fitri Tropica
Sekitar lima tahun setelah nikah, Fitri Tropica akhirnya hamil anak pertama. Sebelum hamil, ia sempat divonis menderita PCOS yang membuat lebih sulit memiliki anak secara alami. Kini, Fitrop tidak lama lagi akan melahirkan buah cintanya dengan Irvan Hanafi.

Keduanya kemudian berjalan bersama menuju pelaminan yang dihias dengan bunga-bunga putih dan hijau, menambah suasana romantis dan penuh kebahagiaan. 

Irvan mengaku tak menyangka dengan kejutan tersebut karena sebelumnya ia diminta untuk berlatih menari oleh timnya.

 


Sukses

Fitri Tropica juga berbagi kebahagiaannya karena berhasil mengejutkan sang suami. "Alhamdulillah, kejutan ini sukses, makasih buat semuanya," katanya penuh syukur.

Fitri Tropica dan Irvan Hanafi resmi menikah pada September 2014, dan kini sudah dikaruniai dua anak.

Infografis Gaun Pernikahan Raisa
Infografis Gaun Pernikahan Raisa
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya