Kylea Leendert Luncurkan Terlambat Sudah, Lagu tentang Pengalamannya Kehilangan Seseorang

Kylea Leendert, seorang model serta aktris yang kerap berperan di sejumlah film layar lebar, baru saja merilis lagu baru berjudul Terlambat Sudah.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 16 Sep 2024, 15:41 WIB
Diterbitkan 16 Sep 2024, 06:00 WIB
Kylea Leendert
Kylea Leendert saat merilis lagu Terlambat Sudah. (IST)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru Kylea Leendert mengangkat sebuah kisah nyata dari dirinya ke dalam sebuah lagu berjudul "Terlambat Sudah".

Lagu "Terlambat Sudah" ini terispirasi dari perjalanan cerita cinta pertama dari Kylea Leendert yang diciptakan oleh Tama Wijaya gitaris dari Kangen Band.

Kylea sendiri merupakan seorang aktris yang kerap berperan di sejumlah film layar lebar. Ia juga menjadi model di beberapa brand iklan.

Kini, Kylea Leendert tertarik terjun ke industri musik. Lagu ini adalah single kedua. Sebelumnya Kylea menelurkan lagu saat masih anak-anak. Single kedua ini hadir sebagai tanda matangnya Kylea fokus di industri musik.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tentang perasaan tersembunyi seseorang

Kylea Leendert
Kylea Leendert saat merilis lagu Terlambat Sudah. (IST)

"Terlambat Sudah" adalah sebuah lagu yang menceritakan tentang perasaan tersembunyi seseorang, sebagai bentuk dari ungkapan pengagum rahasia yang tidak sempat diungkapkan.

Hingga pada akhirnya, yang tersisa hanya penyesalan setelah terungkap rasa yang sebenarnya kepada yang dituju. Namun semesta memisahkan mereka dengan kematian.

 

 


Pernah dialami oleh Kylea

Isi lagu ini sendiri pernah dialami oleh Kylea. Lantaran rasa yang tidak pernah terjawab olehnya, maka lahirlah lagu ini sebagai persembahan untuk si dia yang sudah tiada.

Unsur kejujuran dari sebuah kisah nyata yang dituangkan menjadi sebuah lagu, diharapkan bisa sampai kepada telinga penikmat musik.

 


Rasa penyesalan hingga kerinduan dan harapan

Ada rasa penyesalan, kerinduan, dan harapan, juga kehilangan yang menjadi misteri. Semua terangkum dalam syair dan nada yang dibawakan oleh Kylea Leendert.

Seperti apa kisah di dalamnya? Lagu “Terlambat Sudah” kini sudah bisa disimak dan didengarkan melalui sejumlah platform musik.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya