Ariel NOAH Ulang Tahun ke-43, Reaksinya Dijuluki Sebagai Hot Duda

Ariel NOAH sudah menginjak 43 tahun.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 17 Sep 2024, 21:00 WIB
Diterbitkan 17 Sep 2024, 21:00 WIB
[Fimela] Ariel NOAH
[Foto/istimewa]

Liputan6.com, Jakarta Vokalis Band NOAH, Ariel tak memungkiri merasa semakin tua seiring usianya yang terus bertambah. Saat ini usia Ariel sudah menginjak 43 tahun. 

Meski begitu, nyatanya pesona Ariel NOAH selalu membuat kaum Hawa kagum. Tak pelak, predikat hot duda pun disematkan kepada ayah satu anak itu. Lantas apa tanggapan Ariel NOAH dengan julukan tersebut?

"Uh, waw, waw, waw. Nggak lah (makin hot), gue nggak ngerasa pas sama itu," kata Ariel NOAH kepada wartawan di Istora Senayan Jakarta, Senin (16/9/2024).

"Buat gue yang penting gini, kalau tua kan umur memang. Cuma selama masih ada mimpi dan dicari, semangatnya masih oke, gua bilang sih oke," Ariel NOAH menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Album Musik

Ariel NOAH dan BCL
Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari alias BCL di video klip terbaru. (Instagram @arielbcl.moment)

Diakui Ariel, masih banyak pencapaian yang ingin diwujudkannya. Misalnya merampungkan album musik NOAH, yang berkolaborasi dengan musisi luar negeri. 

"Kalau sama NOAH masih ada album yang belom selesai, collab sama musisi luar," aku Ariel.

 


Banyak Impian

Ariel NOAH
Ariel NOAH. (ist)

Sementara untuk pencapaian pribadi, Ariel enggan mengungkap secara rinci. Ia hanya mengatakan, banyak impian yang ingin diwujudkan dalam hidupnya. 

"Hal yang belum tercapai kebanyakan urusan mimpi," imbuhnya.

 


Desainer

Dalam kesempatan sama, Ariel mengaku bahagia melihat Alea putrinya, yang kini memulai karir sebagai seorang desainer. Ia berharap suatu saat dapat mengenakan busana rancangan putrinya.   

"Ya gue seneng lihatnya. Mudah-mudahan ntar gue bisa pakai baju buatan dia," ucap Ariel NOAH.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya