Drama Fantasi Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill; Petualangan seru seorang karyawan Tayang di Vidio

Film fantasi seru Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill

oleh Liputan6.com diperbarui 20 Sep 2024, 21:30 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2024, 21:30 WIB
Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill
Drama fantasi film Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill (Dok: Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill merupakan Drama Fantasi yang bercerita tentang keputusasaan yang berakhir dengan sebuah perjalanan penuh keseruan. 

Seorang karyawan biasa tiba-tiba terjebak di dunia fantasi yang penuh bahaya dan tantangan. Alih-alih menjadi pahlawan yang menyelamatkan kerajaan, keterampilan uniknya justru membuatnya menjadi koki yang andal di dunia baru tersebut.

Berikut ini adalah sinopsis dari Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill yang sudah tayang di Vidio!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill

Mukouda Tsuyoshi, seorang karyawan berusia 27 tahun, secara tidak sengaja dipindahkan ke dunia lain bersama tiga pahlawan lainnya. Mereka diberikan misi untuk menyelamatkan kerajaan dari ancaman besar. 

Dikarenakan Mukouda merupakan seorang isekai, ia mendapatkan keahlian berupa online grocery yang memungkinkan dirinya untuk membeli makanan modern dan membawanya ke dunia isekai. 

Selain membeli bahan makanan, Mukouda memiliki bakat dalam memasak hidangan lezat yang tidak hanya memukau para penduduk, tetapi juga menarik perhatian Fenrir, seekor serigala legendaris. Fenrir tertarik dengan masakan Mukouda dan menjalin kontrak dengannya, memulai petualangan yang penuh dengan perdagangan, perjalanan, dan makanan lezat.


Link Nonton Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill

Jika kamu menyukai cerita isekai yang unik dengan sentuhan kuliner, drama ini akan sangat menghibur. Tonton Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill sub Indo yang sudah tersedia di platform streaming Vidio.

Kamu juga bisa menemukan berbagai streaming movie online menarik lainnya di Vidio, seperti nonton film online streaming Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Yuk, download aplikasi Vidio di ponsel kamu melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton kapan pun dan di mana pun hanya di Vidio.

Penulis: Laini Vaneta

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya