Selena Gomez Blak-blakan Akui Tak Bisa Hamil, Tegaskan Bukan Hal Memalukan untuk Diumumkan

Selena Gomez lantas menyebut alasan mengapa ia mengungkap hal yang sebenarnya bersifat privat ini.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 23 Sep 2024, 08:00 WIB
Diterbitkan 23 Sep 2024, 08:00 WIB
Selena Gomez. (Richard Shotwell/Invision/AP)
Selena Gomez lantas menyebut alasan mengapa ia mengungkap hal yang sebenarnya bersifat privat ini. (Richard Shotwell/Invision/AP)

Liputan6.com, Los Angeles - Sekitar dua pekan lalu, Selena Gomez membuat sebuah pengakuan mengejutkan. Dalam wawancara untuk cover majalah Vanity Fair edisi Oktober, ia mengaku tak bisa menjalani kehamilan sebagaimana mestinya.

Penggemar tentu mengirimkan kata-kata penyemangat untuk kekasih Benny Blanco ini. Sayangnya, tak sedikit orang yang justru memberikan komentar tak enak baginya.

Hal ini langsung menuai reaksi dari sang aktris Only Murders in the Building dalam sebuah acara, yang videonya beredar luas.

“Aku meyakini betul bahwa ada kekuatan di balik kerentanan dan menyampaikan kepada orang lain ketika membutuhkan bantuan, saat menginginkan bantuan,” kata Selena Gomez, seperti diwartakan People, Sabtu (21/9/2024).

Ia meneruskan, “Itu bukan sesuatu yang memalukan. Ya, aku memang mengabarkan bahwa aku tidak bisa mengandung. Ya, aku juga menyampaikan bahwa aku memiliki gangguan bipolar. Pers***n. Ya seperti inilah hidupku."

Para hadirin terdengar bertepuk tangan menyambut pernyataan berapi-api wanita 32 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Alasan Diungkap ke Publik

Selena Gomez. (Richard Shotwell/Invision/AP)
Selena Gomez. (Richard Shotwell/Invision/AP)

Selena Gomez lantas menyebut alasan mengapa ia mengungkap hal yang sebenarnya bersifat privat ini.

“Aku ingin memberi dukungan kepada para wanita, karena itulah saya menyampaikannya. Dan inilah alasanku menyukai kejujuran—karena semua orang memiliki masalah yang sedang dihadapi,” kata dia.


Akan Mengancam Nyawa Bayi dan Dirinya Sendiri

Selena Gomez. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Selena Gomez. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam wawancara dengan Vanity Fair Selena Gomez mengakui ia tak bisa mengandung .

“Aku belum pernah mengatakan ini sebelumnya... aku tidak bisa mengandung anakku sendiri,” kata Selena Gomez dalam wawancara tersebut.

Wanita yang berjuang melawan penyakit lupus ini meneruskan, “Aku punya banyak masalah kesehatan yang akan membahayakan hidupku dan bayiku.”


Selena Gomez Pertimbangkan Ibu Pengganti

Selena Gomez mengaku awalnya hatinya sempat hancur menghadapi kenyataan ini. Namun ia bangkit, dan tetap memendam keinginan untuk memiliki buah hati—termasuk mempertimbangkan ibu pengganti.

“Aku merasa bersyukur karena ada orang-orang luar biasa yang bersedia melakukan surrogasi atau adopsi, yang keduanya merupakan kemungkinan besar bagiku,” tuturnya.

Selena Gomez juga tak mau ambil pusing bila perjalannya sebagai ibu nantinya dimulai secara berbeda dari kebanyakan wanita lain. “Pada akhirnya, saya tidak peduli. Itu akan menjadi miliku. Itu adalah bayiku,” kata dia.

Infografis Ciri-ciri Ibu rumah tangga Punya Masalah Kesehatan Mental
Infografis Ciri-ciri Ibu rumah tangga Punya Masalah Kesehatan Mental.
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya