Gelar Konser Musik hingga Aksi DJ Sambil Rayakan 1 Tahun Selama 5 Hari 5 Malam Non-Stop, Stalk Jakarta Cetak Rekor MURI

Selama acara 5 hari 5 malam non-stop yang memecahkan rekor MURI, pengunjung Stalk Jakarta kala itu menikmati berbagai acara mulai dari live music, hingga DJ performances bersama sejumlah musisi dan artis ternama.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 01 Okt 2024, 00:10 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2024, 05:00 WIB
Rekor MURI
Rekor MURI yang diraih Stalk Jakarta setelah menggelar acara selama lima hari lima malam non-stop termasuk konser musik dan aksi DJ. (IST)

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka merayakan satu tahun hari jadinya, bar dan restoran milik Festive Fields Group, Stalk Jakarta, menggelar rangkaian acara termasuk konser musik yang memecahkan rekor selama lima hari lima malam, dan buka selama 24 jam non-stop.

Acara ini berlangsung sejak tanggal 23 hingga 28 September 2024 dan dicatatkan dalam Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) lantaran telah menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung yang datang.

Selama acara tersebut, pengunjung menikmati berbagai acara mulai dari Live Music, DJ Performances, Yoga Class, hingga Bar Take Over. Acara ini dimeriahkan oleh sederet DJ dan musisi, termasuk Herjunot Ali, Ten2Five, Chris Java, Sarah Louise, Lasky, dan masih banyak lagi.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang unik dan tak terlupakan bagi setiap pengunjung. Dengan menggelar acara lima hari lima malam non-stop, kami ingin menunjukkan bahwa Stalk bukan hanya sekadar bar & restaurant," terang Monica, perwakilan dari tim marketing Stalk Jakarta.

"Kami berharap acara ini dapat menarik perhatian lebih banyak orang dan menjadi bagian dari kenangan mereka,” sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rekor yang Ditetapkan MURI

Selama perayaan Stalk Anniversary, Stalk menghadirkan konsep self-service inovatif dengan berbagai pilihan DIY Cocktail, memungkinkan pengunjung untuk menciptakan cocktail sesuai selera mereka.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati AYCE Porridge Station yang tersedia. Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) pun telah menetapkan acara Stalk ini sebagai “Perayaan Hari Ulang Tahun Restoran secara Non-stop Terlama” pada 28 September 2024.

 


Ungkapan Bangga

Penghargaan tersebut diserahkan oleh perwakilan MURI kepada Johan Andrew, Founder Festive Fields Group. Sebagai bagian dari Stalk, ia mengaku sangat bangga dengan pencapaian ini.

"Perayaan satu tahun ini bukan hanya tentang merayakan perjalanan kami, tetapi juga tentang komitmen kami untuk terus berinovasi dan menghadirkan pengalaman yang menarik di setiap kesempatan," ungkap Johan Andrew selaku Founder dari Festive Fields Group.

 


Target Selanjutnya

Matthew Sumapung, CEO Festive Fields Group, juga menyatakan, “Stalk dengan bangga menggandeng MURI untuk pencatatan rekor memperingati hari jadi Stalk yang pertama. Bersama dengan MURI, kami ingin mencapai target pasar yang lebih luas untuk dunia hiburan di Jakarta Selatan.”

Pencapaian ini disebut makin mengukuhkan komitmen Stalk untuk berinovasi agar ke depannya bisa menjadi pemimpin pasar dalam kategori restoran dan bar, serta menjadi merek lokal yang disukai masyarakat Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya