Cut Intan Nabila Debut di Film Mengejar Restu, Bantah Banting Setir ke Dunia Akting untuk Melepas Stres

Apa kabar selebgram Cut Intan Nabila? Rupanya, ia siap debut di layar lebar lewat film Mengejar Restu yang diproduksi A&Z Film dan Bahagia Pictures.

oleh Wayan Diananto diperbarui 01 Okt 2024, 20:03 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2024, 19:40 WIB
Cut Intan Nabila
Apa kabar selebgram Cut Intan Nabila? Rupanya, ia siap debut di layar lebar lewat film Mengejar Restu yang diproduksi A&Z Film dan Bahagia Pictures. (Foto: Dok. Instagram @cut.intannabila)

Liputan6.com, Jakarta Apa kabar Cut Intan Nabila? Rupanya selebgram dengan 1,6 jutaan pengikut ini menyeberang ke dunia akting. Ia siap debut di layar lebar lewat film Mengejar Restu, yang diproduksi A&Z Film dan Bahagia Pictures.

Dalam film Mengejar Restu, Cut Intan Nabila memerankan dokter. Porsinya sebagai pemeran pendukung namun tampil di adegan-adegan krusial. Kali pertama dipercaya membintangi film, Cut Intan Nabila bahagia banget.

“Jauh-jauh hari ditawari sinopsisnya terus aku pertimbangkan. Akhirnya mau karena jadi dokter dan belum terlalu banyak adegan. Jadi okelah buat aku yang baru belajar terjun di dunia akting khususnya film,” katanya.

Kepada Showbiz Liputan6.com di Plaza Indonesia XXI Jakarta, Senin (30/9/2034), Cut Intan Nabila membantah banting setir ke dunia akting untuk merilis stres karena kasus dugaan KDRT dengan tersangka sang suami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Goal Aku Bahagia

Cut Intan Nabila. (Foto: Dok. Instagram @cut.intannabila)
Cut Intan Nabila. (Foto: Dok. Instagram @cut.intannabila)

Ia mengaku, jadi bintang film bukan tujuan hidup. Cut Intan Nabila merasa nyaman bertemu teman-teman baru yakni para seniman. Tujuan hidupnya pun dari dulu hanya ingin bahagia.

Goals aku bahagia sih. Ini salah satu cara aku bahagia. Aku senang di lingkungan yang baik. Alhamdulillah aku bertemu teman-teman baik, senang di sini bisa banyak tukar ilmu dan pengalaman,” urai Cut Intan Nabila.


Baru Reading Sudah Deg-degan

Cut Intan Nabila. (Foto: Dok. Instagram @cut.intannabila)
Cut Intan Nabila. (Foto: Dok. Instagram @cut.intannabila)

Ia menggarisbawahi, berakting bukan untuk melepas stres. “Enggak sih. Semoga semua aman (proses syutingnya) doain aja. Pas reading sudah terasa deg-degan saja, tapi aku pasrah saja,” paparnya panjang.

Mengejar Restu disutradarai Dizzi Redi. Syuting dimulai 1 Oktober 2024. Sejumlah bintang kondang memperkuat film ini yakni Dimas Seto, Dhini Aminarti,  Citra Kirana, Rezky Adhitya, Arie Untung, dan Fenita Arie.


Dulu Mama Ingin Aku Jadi Dokter

Cut Intan Nabila
Cut Intan Nabila menghadiri konferensi pers film Mengejar Restu di Plaza Indonesia XXI Jakarta, 30 September 2024. (Foto: Dok. Instagram @cut.intannabila)

Setelah menjalani workshop dan reading, Cut Intan Nabila menyimpulkan menjadi tokoh lain itu menantang. Ia salut kepada para aktor dan aktris yang bisa menjelma karakter lain dengan sangat meyakinkan di depan kamera.

Cut Intan Nabila berharap bisa tampil apik kelak. Terkait peran sebagai dokter, ia punya catatan menarik. “Mama aku dulu pengin aku jadi dokter. Sekarang tercapainya di film ya, enggak apa-apa,” Cut Intan Nabila mengakhiri.

infografis perfilman indonesia
Jumlah produksi film Indonesia, berapa banyak? (Liputan6.com/Trie yas)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya