Hiro Vokalis My First Story Umumkan Sudah Menikah, Gitarisnya Tak Mau Kalah Ikut Pamer Sudah Punya Pendamping Hidup

Setelah Hiro vokalis My First Story mengumumkan kabar pernikahah dengan aktris Maika Yamamoto, sang gitaris, Teru, ikut-ikutan membeberkan statusnya saat ini.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 17 Okt 2024, 20:00 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2024, 20:00 WIB
My First Story
Band Jepang My First Story saat menghadiri World Poker Tour 2018 di Shibuya. (Via Wikimedia Commons / World Poker Tour)

Liputan6.com, Jakarta Band asal Jepang, My First Story, baru-baru ini datang dengan kabar yang mengejutkan namun juga menggembirakan. Sang vokalis, Hiroki Moriuchi yang akrab disapa Hiro, mengumumkan status pernikahannya dengan aktris Maika Yamamoto.

Melansir Tokyo Hive, kabar ini disampaikan melalui akun Instagram mereka masing-masing. Tampak pasangan ini menuliskan ungkapan kebahagiaan tak terkira. Hiro dan Maika Yamamoto serta meminta dukungan publik terutama para penggemarnya.

Menariknya, setelah Hiro My First Story mengumumkan kabar bahagia, sang gitaris, Teru, ikut-ikutan dalam membeberkan statusnya saat ini. Rupanya pemilik nama lengkap Teruki Nishizawa juga mengungkapkan dirinya sudah resmi memiliki pendamping hidup.

"Mulai sekarang, kami akan saling mendukung sebagai keluarga, melawan segala bentuk kesulitan, dan hidup bersama sambil berbagi suka dan duka," tulis Hiro dan Maika Yamamoto melalui Instagram mereka, dikutip Rabu (16/10/2024).

 

Merasa Masih Banyak Kekurangan

Hiro vokalis MY FIRST STORY dan Istrinya, Maika Yamamoto
Hiro vokalis band Jepang MY FIRST STORY saat mengumumkan pernikahannya dengan aktris Maika Yamamoto. (Via Instagram @hiro_mfs_official)

Lebih lanjut, Hiro dan Maika Yamamoto mengungkapkan kepada publik bahwa mereka berdua masih memiliki banyak kekurangan. Sehingga, dukungan dari para penggemar pun sangat berarti.

"Meskipun kita berdua masih belum dewasa dengan banyak kekurangan, kami mohon bimbingan dan dukungan kalian yang berkelanjutan," sambung Hiro dan Maika Yamamoto.

 

Pengumuman Pernikahan oleh Teru Sang Gitaris

Hiro vokalis band Jepang MY FIRST STORY dan Istri
Hiro vokalis band Jepang MY FIRST STORY saat mengumumkan pernikahannya dengan aktris Maika Yamamoto. (Via X/Twitter @Hiro0125_MFS)

Beberapa waktu kemudian, Teru sang gitaris My First Story, langsung mengumumkan bahwa dirinya juga sudah memiliki seorang istri. Namun, pengumuman itu tak disampaikan secara gamblang.

Teru hanya menuliskan di kolom komentar pengumuman dari Hiro di X (Twitter) @Hiro0125_MFS mengenai statusnya yang kini sudah tak lajang. Penggemar pun menyambutnya hangat. "Aku juga," tulis Teru singkat.

 

Sekilas Tentang My First Story

Melansir berbagai sumber, My First Story (MFS) merupakan grup musik atau band beraliran rock asal Shibuya, Tokyo, Jepang yang dibentuk pada tahun 2011.

Saat ini, MFS terdiri terdiri dari Hiroki Moriuchi atau Hiro (vokal), Teruki Nishizawa atau Teru (gitar), Nobuaki Kato atau Nob (bass), dan Shohei Sasaki atau Kid'z (drum).

Album perdana mereka yang berjudul My First Story (2012) menarik perhatian banyak pendengar musik hingga menempatkan mereka dalam jajaran festival musik besar. Album studio keempat mereka Antithese (2016), menduduki peringkat ke-4 di tangga lagu Oricon,.

Mereka sempat mengadakan pertunjukan langsung di Nippon Budokan untuk pertama kali hingga mengumpulkan 12 ribu penonton. Selain itu, mereka juga sempat mengisi soundtrack sejumlah anime, game, dan film, seperti anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dan Kengan Ashura, game Let It Die di PS4, serta film Shinjuku Swan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya