Mayang Lucyana Semringah Dapat Hadiah iPhone dari Pria yang Diduga Kekasihnya

Mayang Lucyana tiba-tiba kegirangan saat seorang pria bernama Andrean memberikannya sebuah hadiah.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 22 Okt 2024, 01:06 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2024, 06:20 WIB
Mayang Lucyana
Mayang Lucyana dan Andrean. (IST)

Liputan6.com, Jakarta Wajah Mayang Lucyana tiba-tiba merekah kegirangan saat seorang pria berparas tampan memberikannya sebuah hadiah. Pria yang diketahui bernama Andrean itu, datang jauh-jauh dari Surabaya untuk bertemu dengan adik mendiang Vanessa Angel tersebut.

"Ini buat Mayang," kata Andrean yang menghampiri Mayang dan memberikannya tas berwarna hitam, saat sesi wawancara dengan pewarta, di bilangan Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Minggu, 20 Oktober 2024.

"Apa nih? Kok aku dikasih hadiah?," tanya Mayang kepada Andrean, yang dikenal sebagai pengusaha sekaligus penyanyi yang sedang mempersiapkan lagu terbaru ciptaan Dodhy Kangen Band.

Mayang kemudian melirik hadiah yang diberikan Andrean. Ia meminta izin untuk membua hadiah yang diberikan oleh pria yang santer sedang digosipkan memadu kasih dengannya. "Ini boleh aku buka?," tanya Mayang antusias.

 

 

Isyarat Tanda Setuju

Mayang Lucyana
Mayang Lucyana dan Andrean. (IST)

Andrean yang berada persis di samping Mayang memberikan isyarat tanda setuju dengan menganggukkan kepalanya.

"Waah, ini Iphone 15," teriak Mayang dengan wajah berseri.

"Ini mendukung Mayang supaya semangat bikin kontennya. Saya sebagai sahabat, mendukung karya-karya yang dibuat oleh Mayang," jelas Andrean.

 

 

Menjelaskan Hubungannya dengan Andrean

Mayang Lucyana
Mayang Lucyana dan Andrean. (IST)

Mayang kemudian menjelaskan ihwal hubungannya dengan Andrean. Mayang membenarkan ia dan Andrean sedang dekat.

"Dekat karena kita terlibat kerjasama bareng. Kita ada produksi rekaman lagu terbarunya Kak Andrean, suaranya bagus banget," ujar Mayang memuji Andrean.

 

 

Masih Berstatus Sahabat Saat Ini

Mayang memastikan ia dan Andrean masih berstatus sebagai sahabat saat ini. Tapi, ia tak menutup hati apabila jalinan pertemanannya dengan Andrean berubah menjadi kisah cinta ke depan.

"Ya kita lihat ke depannya aja ya, soal itu (bakal pacaran) ya nggak bisa bilang nggak juga kan. Karena kita nggak tahu apa yang bakal terjadi ke depan nanti," lugas Mayang.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya