Tiwi Eks T2 Hapus Foto Suami di Instagram, Ini Alasannya

Tiwi Eks T2 mengungkapkan bahwa suaminya memang kurang nyaman fotonya diunggah di media sosial. 

oleh Aditia Saputra diperbarui 26 Okt 2024, 18:00 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2024, 18:00 WIB
Tiwi eks T2
Tiwi eks T2 (Instagram/tentangtiwi)

Liputan6.com, Jakarta Foto-foto pernikahan Tiwi eks T2 dengan suaminya, Arsyad Rahman, mendadak hilang dari akun Instagram Tiwi. Hilangnya foto-foto tersebut ternyata menimbulkan tanda tanya di kalangan netizen. Namun, Tiwi punya alasan kuat di balik penghapusan foto-foto tersebut. 

Tiwi mengungkapkan bahwa suaminya memang kurang nyaman fotonya diunggah di media sosial. Menurut Tiwi, Arsyad tidak ingin berurusan dengan komentar-komentar negatif yang sering dilontarkan oleh netizen.

"Suami nggak suka fotonya di-posting-posting terus. Dia malas menanggapi komentar-komentar miring dari netizen. Makanya, dia nggak suka," kata Tiwi saat berbincang di acara Rumpi No Secret Trans TV, baru-baru ini.

 

Menghapus Foto

Gaya Rambut Tiwi Eks T2 Simpel dan Memesona
Telah memiliki satu anak, Tiwi sekarang lebih senang dengan gaya rambut pendek yang di blow. Gaya Rambut ini membuat sahabat Tika Ramlan ini terlihat awet muda. Ia juga tampil anggun dengan paduan makeup matte dan lip tint warna red cherry.(Liputan6.com/IG/@tentangtiwi)

Mendukung keinginan sang suami, Tiwi pun memutuskan untuk menghapus foto-foto suaminya dari akun Instagram pribadinya. Meski awalnya agak keberatan, Tiwi akhirnya terbiasa mengikuti permintaan suami. 

"Awalnya agak berat, tapi lama-lama jadi terbiasa juga," lanjutnya. 

"Dia bukan tipe yang suka melarang, tapi kami selalu berdiskusi. Kalau dia bilang nggak boleh, aku pasti tanya alasannya," jelas Tiwi.

 

Menikah

Tiwi eks T2
Tiwi eks T2 (Instagram/tentangtiwi)

Tiwi dan Arsyad Rahman resmi menikah pada 2020. Memasuki empat tahun pernikahan, Tiwi mengaku semakin bijak dalam menghadapi berbagai tantangan rumah tangga. 

"Sekarang lebih santai. Dulu, kalau ada masalah, aku simpan sendiri. Sekarang sudah ada Tika (rekan duetnya di T2) yang selalu jadi tempat berbagi, jadi lebih tenang," pungkasnya.

 

Keharmonisan

Keputusan Tiwi untuk menghormati privasi suaminya ini menjadi bukti keharmonisan mereka dalam menjaga keseimbangan antara kehidupan pribadi dan dunia maya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya