Konser di Singapura, Gamma1 <i>Pede</i> Bawakan Lagu Melayu

Grup band Gamma akan ikut konser di Singapura dalam rangka ulang tahun label Trinity Optima Production. Meski konser di Singapura, Gamma1 tak ragu membawakan lagu Melayu.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 03 Jun 2013, 15:50 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2013, 15:50 WIB
gamma-1-singapore-130603b.jpg
Grup band Gamma1 kini tengah menyiapkan diri untuk konser ke Singapura pada 8 Juni mendatang dalam rangka ulang tahun Trinity Optima Production ke-10. Grup musik yang beranggotakan enam orang itu rencananya akan membawakan single terbaru mereka bertajuk 1 atau 2. Mereka mengaku siap membawakan lagu Melayu itu ke Singapura.

"Pasti siap, sangat siap. Kami bawakan satu lagu yang 1 atau 2," tukas Hery, vokalis utama Gamma1 ketika ditemui di Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (03/06/2013).

Membawa nama Indonesia ke Singapura, Gamma1 membawakan lagu-legu beraroma Melayu. Mereka mengaku akan tetap setia dan tidak akan meninggalkan genre musik ini.

"Kemarin sudah dibicarakan, musiknya Melayu kami nggak mau menghilangkan itu. Jadi tetap Melayu," papa Hery lagi.

Meski tidak menutup kemungkinan untuk mengadakan kolaborasi dengan artis dari Trinity yang lain, pria yang bernama lengkap Hery Susanto tersebut akan memfokuskan pada singlenya sendiri terlebih dulu. "Kolaborasi ya lihat sajalah, cuma sekarang fokus ke yang 1 atau 2," pungkasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya