Psikologis Terganggu, Anak-anak Michael Jackson Diperiksa

Kesehatan anak-anak Michael Jackson, Prince, Paris, dan Blanket kembali diperiksa usai persidangan hak asuh ketiganya diputuskan.

oleh Rizkyan Adiyudha diperbarui 26 Jun 2013, 16:30 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2013, 16:30 WIB
prince-paris-blanket-jackson-130626b.jpg
Kesehatan anak-anak Michael Jackson, Prince, Paris, dan Blanket kembali diperiksa usai persidangan hak asuh ketiganya diputuskan. Ketiga anak tersebut akan tetap diasuh oleh nenek dan sepupu mereka Katherine dan Tito Jackson.

Seperti dilansir laman Aceshowbiz, Rabu (26/6/2013) kesehatan ketiganya diduga terganggu akibat kematian sang ayah yang kontroversial pada 2009. Terlebih, ketika Paris Jackson melakukan percobaan bunuh diri beberapa waktu lalu. Meskipun motivasi percobaan bunuh diri masih belum jelas namun depresi yang dirasakan Paris Jackson dapat terlihat dalam akun sosial medianya.

Dalam akun Tumblr miliknya, terlihat gambar Paris yang sedang mendertia depresi berat dan merencanakan bunuh diri. Terdapat beberapa foto seputar pengirisan tubuh, bunuh diri, kematian, dan pesan yang menunjukkan kebencian terhadap diri sendiri.

Depresi berat hingga melakukan percobaan bunuh diri beberapa kali, saat ini Paris Jackson tengah berada dalam perawatan UCLA Medical Center, California, Amerika Serikat. Ia dikabarkan akan dipindahkan untuk mendapatkan perawatan intensif selama tiga bulan untuk menyembuhkan depresinya.

Rencananya, ketiganya akan dipersiapkan sebagai saksi terkait kasus kematian ayah mereka. Katherine dan anak-anak Micherl Jackson menututt sebuah promotor konser, AEG Live karena menyewa Dr Conrad Murray yang diduga sebagai dalang kematian sang Raja Pop.(Yud/Asw)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya