Rilis Single Baru, RAN Gandeng Tulus

Di pertengahan tahun ini, RAN kembali hadir dengan single baru mereka yang berjudul Kita Bisa. Ketiga personel menggaet Tulus di lagu ini.

oleh Liputan6 diperbarui 26 Jun 2013, 20:30 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2013, 20:30 WIB
ran-yrlife-130626c.jpg

Di pertengahan tahun ini, Rayi, Asta, dan Nino kembali hadir dengan single baru mereka yang berjudul Kita Bisa. Single ini menjadi spesial karena merupakan hasil kolaborasi RAN dengan Tulus--seorang solois muda yang sedang naik daun di kalangan penikmat musik Indonesia.

Kenapa Tulus? Pertanyaan itu selalu muncul ketika RAN memutuskan untuk memilih solois muda ini. Menurut RAN, alasan mereka memilih Tulus karena memang suka dengan suaranya yang unik dan karakternya yang kuat, serta berbeda dengan RAN.

Perbedaan karakter ini diharapkan akan melengkapi single ini. "Pas awal-awal kita buat lagu ini dan kita dengerin lagi, yang pertama kali terbayang adalah suara Tulus yang menyanyikan reff-nya. Alhamdulilah dia bisa untuk kolaborasi. Maka jadilah single Kita Bisa ini," jelas Rayi di Jakarta, Rabu (26/6/2013).

Kolaborasi RAN dengan Tulus bukan cuma sebatas menyanyikan lagu. Tulus juga ikut mengutakatik lirik lagu ini agar pas untuk dinyanyikan bersama.

"Lagu ini memang sudah jadi ketika kita meminta Tulus untuk kolaborasi. Lalu saat workshop bareng, Tulus memberi masukan pada lirik dan aransemen lagu. Jadilah ada beberapa part yang kita sesuaikan," jelas Asta.(Asw)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya